Sukses

Fashion

Tambal Sulam Kenangan, Hangatnya Kebersamaan sebuah Keluarga dalam Koleksi FENDI Spring Summer 2021

Fimela.com, Jakarta FENDI kembali memperkenalkan koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2021. Busana pria dan perempuan yang dirancang sendiri oleh Silvia Venturini Fendi, terinspirasi dari waktu-waktu yang dihabiskannya bersama keluarga.

Kumpulan cerita keluarga yang dibongkar dan dibuka kembali diperlihatkan dari keaslian linen yang digunakan dalam koleksi terbaru FENDI ini. Diberi detail kapas, bulu, dan quilting eiderdown yang menampilkan gambar tempat tidur sulam dan peralatan makan sebagai barang turun temurun dari ibu kepada anaknya.

Palet warna kuning menonjolkan nuansa alami dari gandum, susu, dan madu, dipadu denga warna biru langit, dan merah. Penggunaan warna hitam dan putih yang sinematik menyoroti transparansi dan tekstur koleksi FENDI kali ini secara keseluruhan.

 

FENDI Spring Summer 2021

Koleksi ini mengeksplorasi budaya FENDI, mulai dari selimut satin hingga hiasan linier yang mengekspos kulit untuk menciptakan lapisan cahaya dan bayangan. Struktur formal dilembutkan, seperti kancing bagian belakang mantel dan lengan kemeja dibuka, linen print flora yang pudar, dan pengerjaan yang rumit dari gaun-gaun yang dihadirkan.

FENDI banyak bermain dengan konstruksi dan detail hiasan yang disembunyikan. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading