Sukses

Fashion

Gelaran Fashion Show Selaras Mandiri Bersama Denny Wirawan

Fimela.com, Jakarta Mandiri Karnaval 2020 merupakan rangkaian acara ulang tahun Bank Mandiri ke-22. Banyak penampilan para musisi kenamaan Indonesia, talkshow menarik dari para inspiring speaker, aksi kocak para komika dan fashion show virtual. Semua rangkaian acara dilakukan secara virtual.

Salah satu rangkaian acara ulang tahun Bank Mandiri adalah menghadirkan program MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Selain menghadirkan talkshow menarik dari para inspiring speaker. Salah satunya adalah Bernhard Suryaningrat. Lewat talkshow ini kamu bisa menggali banyak informasi baru seputar dunia bisnis, termasuk kesuksesan Bernhard dalam membangun dan membesarkan NeverTooLavish.

Di Mandiri Karnaval 2020 ini juga menampilkan fashion show yang dipersembahkan oleh perancang busana terkenal Denny Wirawan. Lewat pagelaran adi busana tersebut, Denny akan memamerkan karya tenun tradisional terbaiknya yang bertajuk ‘Selaras’.

Mengangkat Koleksi Kain Tenun Pringgasela dari Lombok Timur

Bukan kali pertama Denny Wirawan berkolaborasi bersama Mandiri. Kali ini ia mempersembahkan koleksi yang mengangkat kain dari sebuah desa di Lombok Timur, Pringgasela. Desa Pringgasela ini menghasilkan tenun sundawa yang terkenal dengan motif garis stripe yang elegan.

Proses pembuatan kain tenun ini masih sangat tradisional. Menggunakan pewarna alami, hingga menghasilkan warna pastel yang lembut. Tidak heran Pringgasela ditetapkan oleh Dirokterat Warisan dan Diplomasi Budaya sebagai warisan budaya tak benda Indonesia pada tahun 2018.

Denny Wirawan menyadari kecintaannya terhadap wastra Indonesia, membuatnya link khusus yang mengangkat tema kain Indonesia. Seperti yang disajikan dalam fashion show hari ini. Hal ini ternyata selaras dengan Bank Mandiri. Bank Mandiri secara bangga akan buatan Indonesia. Dengan semangat untuk memakmurkan negeri.

Menampilkan 9 koleksinya, Denny Wirawan ingin merefleksikan tema selaras pada sosok perempuan Indonesia. Tema Selaras dalam gelaran fashion show ini merefleksikan bahwa perempuan Indonesia adalah sosok yang modern. Selain itu karya-karya Denny Wirawan dalam fashion show ini menyuguhkan sosok perempuan yang anggun, bersahaja dan tidak melupakan budaya Indonesia.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Koleksi T-Shirt Bernuansa Retro dan Pop Hasil Kolaborasi dengan Desainer London
Artikel Selanjutnya
Hari Batik Nasional, Masker dan Daster Jadi Paling Laris Selama Pandemi