Sukses

Fashion

Choose What You Pay, Cara Baru Jajan Sneakers Lokal Memilih Sendiri Harga Belinya

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang juga hobi jajan sneakers? Sebagai seorang sneakehead, mungkin brand lokal asal Bandung ini sudah tidak asing lagi.

NAH Project berhasil mencatatkan transaksi penjualan sneakers hingga 45.000, sejak didirikan pada tahun 2017. Kali ini, NAH Project memperkenalkan layanan Choose What You Pay, di mana pembeli dibebaskan memilih harga beli produk-produk unggulan brand ini.

Layanan Choose What You Pay memberikan 3 pilihan harga kepada pembeli, mulai dari harga terendah, menengah, hingga tertinggi, tanpa mengurangi kualitas produk sneakers yang dibeli. Harga terendah ditentukan dari besarnya biaya produksi, pengemasan, dan sedikit keuntungan yang didapatkan oleh NAH Project, sedangkan harga tertinggi ditentukan dari semua biaya komponen produk, mulai dari produksi, pengemasan, operasional, pemasaran, dan biaya pengembangan produk.

 

Layanan Choose What You Pay

Respon pembeli cukup positif, bahkan 10 sampai 15% konsumen memilih harga tertinggi untuk membeli sebuah produk. NAH Project berani memberikan transparansi biaya secara detail setiap pembuatan produk, seperti informasi harga produksi, operasional, pengemasan, riset, dan keuntungan yang diambil.

Salah satu produk unggulan dari NAH Project adalah Flexknit Series dengan kelenturan dan durabilitas yang tinggi. Sneakers ini memiliki desain yang simpel dan fleksibel, cocok digunakan untuk aktivitas easy-casual sport.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
7 K-Desainer Langganan Selebritis Korea, Siapa Saja?
Artikel Selanjutnya
Raih Dua Penghargaan, Begini Tampilan Billie Eilish di Billboard Music Awards 2020 Lengkap Kenakan Masker