Sukses

Fashion

Barbie X Pomelo Rilis 31 Fashion Item Bertema Women Empowerment

Fimela.com, Jakarta Pomelo dengan bangga kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, hasil kolaborasi dengan Barbie. Kali ini, Pomelo secara eksklusif merilis koleksi yang dipengaruhi memori di era 2000-an.

Menghadirkan koleksi statement piece bernuansa fun dan siluet feminin, koleksi fashion Barbie X Pomelo ini mengangkat tema tentang women empowerment. Koleksi ini ingin memberikan tribute untuk seorang gadis kecil yang sekarang telah tumbuh dewasa, menjadi seorang perempuan independen dan percaya diri.

Dibintangi oleh aktris asal Thailand Davika Hoorne, kolaborasi antara Barbie X Pomelo ingin merayakan self-discovery dan ekspresi jati diri melalui fashion dengan mengedepankan potensi yang tak terbatas di setiap Pomelo Girls. Kolaborasi Barbie X Pomelo ini menghadirkan 31 item yang terdiri dari tweed, setelan denim, knit cropped top, mini dress, dan t-shirt dengan 100% sustainable cotton.

Barbie X Pomelo

Koleksi ini menggunakan palet warna feminin dengan gabungan merah muda, putih, dan hitam, dipadu dengan monogram merah muda khas Barbie di beberapa piece. Penasaran?

Untuk merayakan perilisan koleksi ini, Pomelo akan melakukan siaran livestream dan sesi pre-sale di aplikasi Facebook Pomelo kemarin jam 7 malam, menghadirkan Davika Hoorne. Koleksi ini sendiri akan tersedia secara eksklusif di aplikasi Pomelo mulai hari ini, tanggal 21 Oktober 2020.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Kosmonot Perempuan Satu-Satunya dari Rusia Diapresiasi dalam Boneka Barbie
Artikel Selanjutnya
Debut Kolaborasi Pertama dengan Warner Bros, Pomelo Hadirkan Koleksi Looney Tunes