Sukses

Fashion

FIMELA FEST 2020: Ngobrol Seru Bersama Designer IPMI

Fimela.com, Jakarta Indonesia kaya akan budaya. Tak heran, karena wilayah Indonesia cukup luas membentang dari Sabang hingga Merauke. Tentu ini sangat berpengaruh dengan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.

IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) ikut memeriahkan FIMELA FEST 2020. Menghadirkan perancang profesional yang akan mengisi Talkshow yang bertajuk Fashion and Indonesian Culture. Di talkshow ini kamu akan mengenal lebih dekat bagaimana geliat fashion Indonesia.

Dalam talkshow ini akan hadir 3 designer profesional dari IPMI yaitu Didi Budiardjo, Aida Nurmala, dan Era Soekamto. Tertarik untuk berbincang langsung bersama mereka? Daftarkan dirimu segera di sini http://bit.ly/FimelaFest2020IPMI dan ikuti keseruannya.

FIMELA FEST 2020 Sebagai Virtual Women Festival Pertama

Di FIMELA FEST 2020 juga kamu berkesempatan untuk mengikuti rangkaian seru lainnya. Mulai dari sharing session, music performance, bazaar, dan fashion show. Seru kan? Kamu bisa juga berkunjung di booth yang ada di Virtual Event FIMELA FEST.

Ada booth KapanLagi Korea yang mengajakmu untuk mencetak foto buku nikahmu bersama Idol favoritmu. Booth Danamon yang banyak hadiah menarik. Booth Fimela yang mengajakmu photo booth dan membaca ramalan zodiak. Booth DANA untuk mendapatkan DANA Kaget jutaan rupiah. Jadi, jagan lupa untuk membagikan keseruannya kepada Sahabat Fimela yang lain.

Kunjungi virtual event FIMELA FEST 2020 di sini dan dapatkan banyak hadiah menarik di setiap booth -nya. See you!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading