Sukses

Fashion

Busana yang Tak Lekang Waktu jadi Highlight di Panggung ISEF 2020 Hari Kedua

Fimela.com, Jakarta ISEF 2020 hari kedua kembali diramaikan oleh desainer dan brand kenamaan tanah air, beberapa di antaranya adalah Hannie Hananto dan L.tru.

Di panggung ISEF 2020 hari kedua, L.tru menghadirkan koleksi busana yang diberi tajuk "Ageless." L.tru mengeksplorasi gaya busana yang bisa digunakan kapanpun, tanpa terbatas oleh waktu.

Konsepnya adalah memadu padan berbagai fashion item dari bahan linen dan denim. Dalam gaya yang kasual, L.tru juga menonjolkan koleksi dari berbagai bahan dengan motif geometris yang klasik di atas panggung ISEF 2020. Cocok untuk dikenakan dalam segala kesempatan dengan suasana non-formal. Bisa juga menjadi pilihan tepat untuk menemani Anda beraktifitas di rumah, dari mulai work form home hingga acara virtual lainnya di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Koleksi Hannie Hananto di panggung ISEF 2020 hari kedua

Sedangkan Hannie Hananto menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari buah-buahan asli Indonesia. Menampilkan berbagai motif buah Indonesia, Hannie Hananto mengembangkan hasil kekayaan tanah air, yang bukan batik dan tenun saja.

Corak atraktif, energik dan menggemaskan ini spontan membuat hati terasa lebih riang. Hadir dalam warna-warna dasar seperti hitam dan putih. Secercah warna merah dan kuning hadir sebagai pencerah keseluruhan tampilan.

Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker 

;
Loading