Sukses

Fashion

Gaya Elektro Sporty yang Inklusif dari Koleksi Diesel Fall Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Diesel merilis koleksi terbaru mereka untuk musim gugur dan musim dingin 2020. Temanya mencakup referensi mulai dari klub tekno hingga trek balap dengan nuansa elektro sporty.

Rangkaian koleksi Diesel kali ini menunjukkan daya tarik Diesel sendiri yang telah mendunia dan inklusif. Ada kekacauan di dalam petualangan, menjadi alasan dari banyak gaya.

Titik berat referensinya ada pada penampilan Jean Paul dan Bjork yang ikonis di era 1990-an. Diesel menampilkan banyak aksesori dalam nuansa suasana hati yang berbeda-beda, mencampurkan banyak warna cerah dengan hitam dan netral.

 

Diesel Fall/Winter 2020

DNA brand Diesel sendiri berinteraksi secara global dengan tema utilitas. Potongan busana yang sporty dengan aksen warna oranye atau biru kehijauan, serta pakaian kerja yang bisa menjadi inspirasi juga dihadirkan dalam koleksi ini.

Ada penekanan kuat pada penggunaan kain dan pola, tekstur, tekstil alami yang melengkapi warna sintetis cerah. Untuk koleksi musim dinginnya, Diesel menonjolkan nuansa kehidupan malam, seperti clubbing dan sentuhan rock.

Siluetnya dilengkapi dengan denim yang ketat di kulit, atasan kebesaran, dan palet warna dasar hitam dan putih. Denim dan aksesori juga dihadirkan dengan berbagai gaya baru.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Perbedaan Gaya Liburan Nikita Willy Sebelum dan Sesudah jadi Istri
Artikel Selanjutnya
Berluti Paris, Persembahkan Signature, Tas Kanvas Motif Pertama Kreasi Kris Van Assche