Sukses

Fashion

Keseruan Belanja Baju di Pomelo Saat Harbolnas dari Harga Rp9 Ribu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tertarik belanja saat Harbolnas? Hari ini, Pomelo hadir dengan program Pomelo 11.11 Mega Sale yang dapat diakses di aplikasi dan halaman Pomelo.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan hari ini. Seperti diskon hingga 90% untuk barang-barang yang ada di kategori Super Saver, cashback 5% bagi pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi Pomelo Perks, dan berbagai hadiah eksklusif jika berbelanja dengan nilai tertentu berupa free gift dari brand-brand ternama, seperti Rollover Reaction, Studio Tropik, dan Secondate Beauty.

Selain itu, Pomelo juga mengadakan Flash Sale dengan tambahan voucher potongan hingga 30% di jam-jam tertentu. Ikuti juga livestreaming sepanjang hari ini untuk mendapatkan berbagai deal menarik.

Pomelo 11.11 Mega Sale

Tidak berhenti di situ, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan 11 unit iPhone 12 Pro dengan berbelanja di Pomelo 11.11 Mega Fashion Sale yang akan diundi dan diumumkan di tanggal 20 November 2020 mendatang. Atau dapatkan juga 1 bulan gratis Tinder+ saat berbelanja Rp600.000 di Pomelo. Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading