Sukses

Fashion

Face Shield Lady Gaga Rancangan Rinaldy Yunardi Dijual untuk Publik, Siapa Tertarik?

ringkasan

  • Lady Gaga kembali memakai face shield kali ini dari lini Refounders by Rinaldy Yunardi
  • Kita juga bisa memakai face shield yang sama karena diproduksi untuk publik, tertarik?

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga kembali terlihat memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi lewat face shield berbentuk love atau hati. Ini sudah kesekian kalinya penyanyi 'Rain on Me' itu menyempurnakan penampilannya dengan karya dari maestro aksesori Indonesia.

Namun kali ini ada yang berbeda, Lady Gaga memakai aksesori dari lini ketiga Rinaldy yang diberi nama Refounders. Refounders by Rinaldy merupakan lini aksesori ready to wear yang bisa dipakai sebagai daily wear.

"Kalau lini Rinaldy Yunardi biasa dipakai untuk pesta atau ocasionally saja. Tapi lini Refounders bisa dipakai harian karena lebih simpel," ujar Rinaldy saat dihubungi Fimela via telepon, Selasa (17/11).

Termasuk face shield yang dipakai sang Mother Monster berpotongan simple namun dieksplorasi tetap stunning dengan detail bling-bling. Koleksi tersebut juga ready-to-wear dan terus diproduksi jika ada permintaan lagi.

"Nah beda lainnya adalah kalau koleksi Rinaldy Yunardi hanya dibuat satu per aksesori, kalau Refounders itu berkelanjutan, jadi dibuat terus kalau habis stock-nya dan ada demand. Jadi bisa samaan dengan Lady Gaga," sambung Rinaldy. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi)

Ingin Karyanya Dinikmati Lebih Luas Lagi

Seperti Melly Goeslaw yang mem-posting face shield berbentuk hati kembaran dengan Lady Gaga. Bukan hanya Melly, kini semua orang bisa memakai aksesori rancangan Rinaldy.

"Itulah tujuan buat Refounders untuk menjangkau lebih luas lagi siapa saja yang ingin pakai karya saya. Seperti rancangan masker saya yang dipakai Syahrini, semua orang juga bisa membelinya dengan harga affordable," lanjutnya.

Siapa sangka, lini Refounders by Rinaldy juga menjadi backup saat lini lainnya mengalami penurunan di masa pandemi. Saat acara pernikahan dan performance artis serta musisi dibatasi, Refounders yang belakangan memproduksi face shield dan masker sedang gencar-gencarnya diburu para penyuka rancangan Rinaldy.

"Ya, tadinya pemikiran saya membuat Refounders untuk memperluas karya Rinaldy, tapi di masa sekarang ini bisa jadi backup juga. Semoga bagi penyuka karya Rinaldy bisa memiliki dan memakai karya dari Refounders ini," tutupnya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Malang Fashion Week Sukses Digelar Virtual Dalam Tiga Tema Besar
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Beli Kacamata dengan Sistem Home Try On di SATURDAYS