Sukses

Fashion

Burberry Semangati Kaum Muda Raih Mimpi Lewat Kampanye Terbaru

Fimela.com, Jakarta Burberry merilis kampanye terbaru yang inspirasinya datang dari kaum muda. Burberry ingin bisa menyatukan komunitas yang berbeda bakat dan dunia sebagai satu kesatuan dengan semangat, komitmen, dan cinta.

Kampanye terbaru Burberry ini adalah tentang merayakan impian menjelajah dan mengeksplorasi mimpi. Dalam proses penciptaan karya ini, Burberry berkolaborasi dengan Marcus Rashford MBE.

Filmnya dibuat oleh Megaforce, memungkinkan para penontonnya lompat dari kehidupan sehari-hari ke pengalaman yang luar biasa, menjelajahi fantasi baru. Disutradarai oleh Katelin Arizmendi dan koreografer (LA) HORDE, 4 penari muda dalam kampanye terbaru Burberry ini bergerak dalam lanskap Inggris yang modern yang dikonfigurasi ulang, ke laut.

Burberry New Campaign

Melalui kampanye ini, Burberry ingin mengaburkan dan melintasi batas, serta menyatukan orang. Sebagai bagian dari kampanye ini, Burberry juga telah bergabung dengan badan amal yang mendukung kaum muda di seluruh dunia, memberikan perlindungan, dorongan, dan memberdayakan mereka untuk membentuk hari esok mereka.

Ini sejalan dengan sejarah Burberry yang berakar pada pendirinya, Thomas Burberry yang selalu ingin berkontribusi kembali kepada masyarakat. Penasaran seperti apa kampanyenya?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Koleksi Loungewear Pertama Dior Chez Moi Bermotif Zodiak
Artikel Selanjutnya
Jakarta Fashion Week 2021 Hadir di TikTok Mengenalkan Tren Lokal Autentik