Sukses

Fashion

Fashion Out While Staying In, Menyaksikan IPMI Trend Show 2021 dalam Format Virtual

Fimela.com, Jakarta IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) kembali menggelar acara Trend Show 2021 dalam format virtual. Dua hari, yaitu tanggal 21 dan 22 November 2020, IPMI mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, PT Hartadinata Abadi Tbk., Bakti Budaya Djarum Foundation, Jakarta Fashion & Food Festival, Vidio selaku exclusive live streaming platform, Ivan Gunawan Cosmetics selaku official makeup & hairdo, FIMELA, Harper's Bazaar Indonesia, dan liputan6.com selaku media partner.

Untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada, IPMI Trend Show kali ini tidak dihadirkan dalam format fashion runway show, namun mengusung gaya presentasi White Cube yang memang telah dilaksanakan sejak tahun 2014. IPMI Trend Show 2021 akan ditayangkan melalui live streaming dengan tema "Fashion Out While Staying In."

Ada 21 anggota IPMI yang ikut berpartisipasi dalam virtual fashion presentation IPMI Trend Show 2021. Mereka adalah Andreas Odang, Carmanita, Chossy Latu, Danny Satriadi,Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Era Soekamto, Eridani, Ghea Panggabean, Hian Tjen, Ivan Gunawan, Liliana Lim, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Rusly Tjohnardi, Sebastian Gunawan, Stella Rissa, Tri Handoko, Yogie Pratama, dan Yongki Budisutisna.

 

IPMI Trend Show 2021

IPMI diharapkan dapat ikut berkontribusi dalam kemajuan industri mode tanah air, merangkul lebih banyak massa untuk mencintai, dan bangga membeli produk kreatif lokal. Dalam IPMI kali ini, juga akan ada presentasinya fashion film yang akan dibagi dalam 4 sesi, di mana grup berisi 5 sampai 6 desainer akan mempresentasikan tema gabungan "Time" dan "Space."

Dua tema tersebut menggambarkan waktu yang dirasakan dalam ruang gerak yang terbatas, sebuah cerita yang terinspirasi dari perasaan semua orang yang merasakan keterbatasan dalam beraktivitas sehari-hari, karena pandemi. Ini merupakan gambaran yang dikembangkan menjadi sebuah eksplorasi mimpi yang membuat karya dari 21 desainer terlihat layak memulai sebuah realita baru. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Pertama dengan Seragam Kepolisian Berhijab di New Zealand
Artikel Selanjutnya
Ucapan Terima Kasih Bagi Pecinta Fashion, Uniqlo Berikan Diskon untuk Koleksi Andalan