Sukses

Fashion

Parade Karya dari Hati 5 Brand Lokal di Panggung JFW 2021

Fimela.com, Jakarta Lazada berkolaborasi dengan 5 desainer tanah air untuk menghadirkan koleksi mereka di panggung JFW 2021. Kelima desainer yang juga mewakili brand mereka masing-masing adalah SSST, HAM! Jeansku, WARNING, 3Mongkis, dan .nadjani.

Di panggung JFW 2021, SSST menghadirkan koleksi yang bertajuk "Harmonic Paradox." Koleksi ini terinspirasi dari hasil karya pihak lain, berkolaborasi, dan menginspirasi satu sama lain dalam harmoni. Koleksi ini berangkat dari kritik Mielka, desainer di balik brand SSST terhadap budaya persaingan antar desainer dan distro-distro di Bandung dan Jakarta.

Berbeda dengan HAM! Jeansku yang mengangkat tajuk "A Show of Hearts of The Designers." Koleksi ini menghadirkan celana pria, busana unisex, dan untuk pertama kalinya, celana denim untuk perempuan. Di panggung JFW 2021, HAM! Jeansku menampilkan 7 looks dari produk eksklusif yang akan dirilis di Lazada.

Koleksi WARNING di panggung JFW 2021

WARNING menampilkan koleksi yang diberi tajuk "Transition: Normal is a new black." Tema tersebut diekspresikan dengan koleksi busana pria yang simpel dan terkesan normal. Brand ini menganalogikan transisi warna gelap dengan layer outr sebagai perlindungan dari keadaan yang serba tidak pasti saat ini.

Ada lagi 3Mongkis yang memberi tajuk "Sleepwalking" untuk koleksi yang dihadirkan di panggung JFW 2021. Terdiri dari 24 look yang fokusnya adalah keharmonisan antara rasa nyaman dan fungsionalitas. Dalam rangkaian muted colours, siluet santai, dan prinsip layering, kamu bisa menggunakan koleksi ini untuk situasi apapun.

Koleksi .nadjani. di panggung JFW 2021

Terakhir adalah .nadjani. yang mengangkat tajuk "Asymmetrical bloom." Untuk JFW 2021, .nadjani. menghadirkan 24 look dengan konsep busana bergaya asimetris, corak, dan warna yang berbeda-beda, serta pola abstrak yang digabungkan dengan bunga, dan tabrak motif. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Loading