Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Brand Elektronik, Tities Sapoetra Sukses Pamerkan Koleksi Terbaru di Jakarta Fashion Week 2021

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika brand fashion berkolaborasi dengan brand elektronik? Nah, kolaborasi ini pun diwujudkan ke dalam koleksi teranyar desainer muda Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan PT Panasonic Gobel Indonesia.

Di masa pandemi, koleksi-koleksi kolaborasi ini pun dipamerkan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 yang digelar secara virtual pada Jumat, 27 November 2020, pukul 17.00-17.30 WIB.

Panasonic menilai Tities Sapoetra merupakan desainer muda berbakat yang konsisten menunjukkan prestasinya.  Dalam berkarya, Tities dinilai punya DNA tersendiri, signature design yang kuat, dan konsisten. 

“Kami merasa perlu mendukung pelaku industri kreatif. Akhirnya mencari talenta dan bertemu Tities,” ujar Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia.

Bertemakan 'Dynamic Of Urbanity', lewat brand TS The Labe, Tities mengkombinasikan dua signature yaitu labirint dan gambar dari produk-produk komersil Panasonic. Serta menyajikan merchandise yang akan dijual secara umum berupa t-shirt, jaket hoodie, totebag, dan case handphone.

Look yang dihadirkan mengambil unsur-unsur warna dari Panasonic homecare dan beauty seperti biru, fushia serta sentuhan warna hijau neon yang memberikan kesan dinamis. Pola yang dihadirkan masih mengusung busana ready to wear dengan sporty casual style. Dengan menggunakan bahan cukup beragam seperti parasut, baby-terry, kanvas, dan masih banyak lagi.

“Koleksi ini sesuai dengan DNA saya. Potongannya masih akan beraksen garis dan gaya fashion dinamis. Koleksinya sangat cocok untuk orang dinamis. Mereka yang beraktivitas setiap hari dan bikin semangat," ungkapnya.

 

Menggandeng dua brand lokal

Menariknya, Tities Sapoetra juga menggandeng lokal brand sepatu serta aksesoris dari dua kota yang berbeda seperti brand sepatu Deesbe dari Bali dan brand aksesoris Suka Ria dari Bandung.

“Dua bulan aku di Bali, turun langsung ke workshop, bertemu perajin," ungkapnya.

 

Dengan adanya kolaborasi ini menjadi tanda bukti dukungan untuk lokal brand daerah yang tidak kalah keren.

“Ini langkah kecil yang bisa aku lakukan dan semoga bisa menginspirasi yang lain untuk melanjutkan esfafet kebaikan macam ini," kata Tities. Pada penampilan di panggung runway kali ini TS The Label akan menampilkan signature dari setiap show-nya yaitu pertunjukkan fashiondance.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading