Sukses

Fashion

Melihat Gaya Busana Andalan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina memang tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak dirinya berperan dalam beberapa serial TV, seperti Ganteng-Ganteng Serigala dan Monyet Cantik 2.

Dikenal banyak orang juga berarti menjadikan Prilly Latuconsina sebagai role model. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa gaya busana andalan dari Prilly Latuconsina melalui akun Instagram pribadinya (@prillylatuconsina96). Penasaran?

1. Off shoulder

Ya, dalam banyak kesempatan, melalui unggahannya di Instagram, Prilly Latuconsina terlihat sering mengenakan busana off shoulder. Mulai dari dress, hingga atasan dengan aksen ruffle di bagian lengan.

 

 

2. Kemeja

Tidak jarang juga Prilly Latuconsina terlihat mengenakan kemeja. Di berbagai kesempatan, baik ketika tampil di depan kamera, maupun tidak, tampaknya perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini sangat menyukai mengenakan kemeja dalan kesehariannya.

3. Knitwear

Beberapa kali, terlihat Prilly Latuconsina juga mengenakan knitwear dengan gaya yang beragam. Mana gaya busana andalan dari Prillu Latuconsina yang paling kamu suka, Sahabat FIMELA?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading