Sukses

Fashion

Belanja Online Sepuasnya di Harbolnas 12.12 dengan 4 Brand COTTONINK Group

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Desember, sebentar lagi kamu bisa menikmati lagi pengalaman belanja online di Harbolnas 12.12. Kali ini kabar menggembirakan datang dari COTTONINK yang telah mengembangkan sayapnya menjadi COTTONINK Group dengan melahirkan 3 sister brand di tahun 2020 ini.

Awal bulan Mei lalu, COTTONINK Group merilis 1 lini baru dengan koleksi occasion wear untuk perempuan Indonesia, bernama Studio ASA. Sister brand pertama ini hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan koleksi seperti blus, bawahan, outerwear, dan gaun.

Beragam masker bordir juga dihadirkan oleh sister brand dari COTTONINK ini. Studio ASA melahirkan koleksi-koleksi dengan rentang harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp859.000.

 

 

Sister brand The Life Of

Penggunaan bahan seperti satin, chiffon, dan organza akan sering kamu temui dalam koleksi Studio ASA, menghadirkan kesan mewah bagi para penggunanya. Sister brand yang kedua adalah The Life Of yang dirilis pada bulan Agustus lalu.

Dengan prinsip Comfort Matters, Looking Good is A Bonus, brand ini menghadirkan koleksi ready to wear premium untuk pria dan perempuan dengan kisaran harga Rp89.000 hingga Rp599.000. Koleksi pertama dari The Life Of menggunakan bahan-bahan berkualitas yang mengedepankan kenyamanan, seperti t-shirt, kemeja, masker, celana, jogger, rok, dan tote bag dalam nuansa netral.

Sister brand g.i.l

Yang terakhir adalah g.i.l dengan konsep pakaian yang mengikuti tren terkini. Memadukan gaya feminin dan urban yang terinspirasi dari cara berpakaian perempuan Korea, brand ini menghadirkan koleksi ready to wear yang terdiri dari kaos tie dye, loungewar, dan aksesori.

Palet warna pastel yang didominasi warna lilac, pink, dan nude memberikan nuansa muda dan distingtif. Koleksi dari brand ini dihadirkan dengan harga mulai dari Rp99.000 hingga Rp199.000.

Penasaran? Kamu bisa memanfaatkan berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh brand-brand dalam COTTONINK Group ini selama tanggal 3 sampai 29 Desember 2020 mendatang.

#ChangeMaker

;
Loading