Sukses

Fashion

Merasakan Pengalaman Belanja Produk Fashion di Pomelo secara Online dan Offline

Fimela.com, Jakarta Pomelo memiliki kabar gembira untuk para pencinta fashion di Indonesia dengan membuka toko pertamanya yang berlokasi di Mall Central Park Jakarta. Perluasan jaringan toko ritel yang dilakukan oleh Pomelo di seluruh Asia Tenggara dilakukan dengan menghadirkan pengalaman omnichannel yang unik ke Indonesia dan Malaysia.

Untuk toko pertamanya di Indonesia ini, Pomelo hadir dengan konsep dan desain yang memiliki tampilan dan nuansa yang benar-benar baru. Dari tampilan toko ini, kamu akan bisa melihat usaha Pomelo untuk menjadi lebih sustainable dengan menghadirkan elemen bahan yang mudah didaur ulang, termasuk kayu dan raw metal.

Sekitar 90% bahan yang digunakan di dalam toko dapat dipisahkan dan digunakan kembali. Fitur dan bahan yang digunakan di dalam toko Pomelo ini mudah diganti, diperbaharui, dan memiliki jejak karbon yang lebih rendah dibandingkan dengan toko sejenis, karena dipilih dengan cermat untuk mendukung gagasan Pomelo, yaitu "Reduce, Reuse, Recycle."

 

Pomelo membuka toko pertamanya di Indonesia

Menariknya lagi, Pomelo memanfaatkan kemampuan teknologinya, agar para pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang memadukan antara online dan offline. Jika sebelumnya kamu mengenal Pomelo Pick Up, sekarang Pomelo memperkenalkan fitur Tap. Try. Buy., di mana kamu bisa dengan mudah memilih dan belanja ribuan gaya yang tersedia secara online, mencoba langsung di toko, dan membayar untuk item yang disukai.

Fitur-fitur lainnya yang menarik untuk dicoba adalah "in-store mode" untuk para pelanggan yang ingin mengambil dan membayar order langsung di toko dan memesan Fitting Room untuk mendapatkan notifikasi mengenai status antrean Fitting Room. Tidak hanya itu, Pomelo juga memperkenalkan koleksi terbarunya, Pomelo X Milin, rangkaian pakaian pesta yang eksklusif, hasil kolaborasi dengan Milin Yuvacharuskul desainer asal Thailand.

Bagi Pomelo, Indonesia masuk ke dalam 3 market terbesar di Asia Tenggara. Kamu tidak perlu khawatir, karena melalui Direct Fulfilment Center yang dimiliki Pomelo di Jakarta, pelanggan di daerah Jabodetabek dapat menikmati pengiriman produk hanya dalam 2 sampai 3 hari kerja saja.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading