Sukses

Fashion

Koleksi Givenchy Fall 2021 Hasil Mengeksplorasi Elemen pada Debut Matthew M. Williams

Fimela.com, Jakarta Givenchy memperkenalkan koleksi Givenchy Fall untuk Women's & Men's Ready to Wear Precollection. Kali ini, Matthew M. Williams, Creative Director Givenchy mencoba untuk merefleksikan kondisi dunia saat ini.

Matthew bereksperimen dengan material tertentu dan menciptakan kontras yang intens pada koleksi terbaru Givenchy, yang menurutnya hanya bisa dicapai sekarang. Di saat yang sama, Givenchy juga berusaha merangkul tradisi, teknik, dan keabadian melalui setiap elemen yang digunakan.

Menurut Matthew, pakaian tidak diciptakan untuk sekali pakai, namun inti dari gaya dan selera seseorang, yang membangun tren di setiap musim. Gagasannya dalam koleksi terbaru Givenchy ini adalah tentang bentuk kemewahan yang lebih pribadi, formalitas dan informalitas yang simultan, konstruksi, dan kenyamanan.

 

Givenchy Fall 2021 Women's & Men's Ready to Wear Precollection

Matthew mengasah kembali elemen-elemen yang digunakannya pada debutnya untuk Givenchy dalam koleksi ini. Kumpulan kontras memainkan bagian masing-masing, terlihat pada fokus Givenchy di bidang menjahit yang tradisional, mulai dari pakaian rajut hingga kulit.

Eksperimen tetap pada kode dan teknik terkait masing-masing elemen. Tampilan palet monokromatik yang presisi dibaurkan dengan warna zaitun, merah cerah, dan merah muda.

Dalam koleksi terbarunya ini, Givenchy juga banyak bereksperimen dengan proporsi siluetnya. Terlihat dari motif cropped yang berulang.

Givenchy ingin menonjolkan bahwa setiap pakaian akan terlihat berbeda ketika digunakan oleh banyak orang. Masing-masing membawa karakter dan selera gaya yang tidak bisa dibandingkan antara satu dengan yang lainnya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Operasi, Perempuan Inggris Dijuluki Barbie di Kehidupan Nyata yang Memiliki Pakaian Begitu Banyak
Artikel Selanjutnya
Dukung Gaya Hidup Sehat, EA7 Emporio Armani Luncurkan Koleksi Berteknologi Jitu