Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Busana yang akan Jadi Tren Fashion di 2021

Fimela.com, Jakarta Menyambut awal tahun selalu terasa menyenangkan, terutama jika bicara tentang tren di tahun 2021 mendatang. Pomelo, beberapa waktu lalu sempat memperkenalkan toko pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Mall Central Park Jakarta.

Untuk merayakan pembukaan toko pertama ini, Pomelo menghadirkan beberapa sosok yang akrab di industri fashion tanah air, salah satunya adalah Alfa Susilo, yang akrab dipanggil Alvasus. Melalui sesi livestream di Facebook dan aplikasi Pomelo, Alvasus berbagi tips padu padu busana yang akan menjadi tren fashion di tahun 2021 mendatang, penasaran?

1. Memadukan statement piece dengan busana lain, sesuai dengan occasion

Menggunakan Party Collection dan Milin X Pomelo, Alvasus menghadirkan padu padan busana sesuai ocassion. Apakah kamu perlu untuk ke acara tea time, kantor, atau night out?

 

2. Tema 90-an dan denim akan kembali populer di tahun 2021

Alva melihat akan semakin banyak orang berpenampilan seperti di era 90-an. Contohnya adalah puff sleeves dan cropped cut yang bisa kamu temukan di koleksi Barbie X Pomelo.

Selain itu, Alva juga melihat bahwa padu padan gaya dan warna akan populer di tahun 2021 mendatang. Kita akan bisa melihat lebih banyak perpaduan antara warna pastel dengan bold color, casual wear, dan workwear.

3. Berinvestasi lebih dengan item yang tahan lama

Alva mengingatkan tentang pentingnya berinvestasi pada item yang tidak terpaut tren atau tahan lama, seperti jeans, blazer, jaket, dan rok. Item-item ini akan memudahkan proses padu padan dengan pakaian lainnya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading