Sukses

Fashion

8 Tren Fashion yang Banyak Diperbincangkan Sepanjang Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Sebelum memasuki tahun 2021, ada baiknya kita melihat kembali apa saja terjadi di tahun 2020. Di mana tahun ini ada kejadian tak terduga seperti Covid-19 yang memaksa kita untuk tetap tinggal di rumah saja.

Walau begitu, tren fashion selama 2020 tetap berkesan. Mulai dari acara penghargaan dunia dilangsungkan secara online atau tanpa penonton, film yang menemani selama wfh yang menampilan pakaian-pakaian ikonik, hingga pakain yang biasa digunakan di rumah saja.

Melansir Stylecaster berikut ini beberapa tren pakaian yang ikonik sepanjang tahun 2020. Apa saja ya?

1. Haed To Toe Billie Eilish di Grammy

Penampilan Grammy Billie Eilish memukau dengan pakaian serba Gucci didominasi warna hitam lengkap dengan masker wajanhnya.

2. Animal print dan flower crowns

Animal print masih menjadi favorit. Carole Baskin, seorang aktivis asal Amerika Serikat yang mendukung hak asasi satwa ini pun sering menggunakan animal print lengkap dengan mahkota bungannya.

3. Tie-Dye Sweatsuits

Sweatsuits dengan motif menjadi pakaian yang paling banyak dipakai tahun ini. Two piece yang nyaman menjadi pakaian yang sehari-hari yang biasa digunakan di rumah, tetap santai namun stylish.

4. Gaun Pengantin Norman Hartnell Putri Beatrice

Lengan puff yang indah, gaun ini adalah gaun terbaik untuk Putri Beatrice di hari besarnya.

5. Harry Styles Dalam Gaun Di Sampul Vogue

Styles telah blak-blakan tentang kecintaannya pada fashion, ia pun mengenakan gaun Gucci dan jaket tuksedo ini membuat bahkan para skeptis berubah menjadi penggemar.

6. Gaun Pengantin Putri Diana dari film The Crown's

Dari semua kostum yang dipuji di film The Crown's, gaun pengantin adalah yang paling keren. Emma Corrin memakainya dengan baik.

7. Pantsuit Putih Kemenangan Kamala Harris

Wakil Presiden Harris terlihat anggun mengenakan setelan putih yang dirancang oleh Carolina Herrera.

8. Fashion Emily in Paris

Emily in Paris sedang menjadi tontonan yang ramai diperbincangkan. Karya terbaru dari Netflix ini menceritakan seorang perempuan yang memulai kariernya di Paris bernama Emily yang diperankan oleh Lily Collins.

Tidak hanya alur cerita yang menarik, Emily in Paris juga menampilkan fashion yang eye catching dengan gaya parisian yang kenta

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alexander Wang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual kepada Seorang Model
Artikel Selanjutnya
Pierre Cardin, Desainer Senior Perancis Meninggal Dunia