Sukses

Fashion

Denny Wirawan Perkenalkan Suasana Hati, Label Homewear dari Batik

Fimela.com, Jakarta Tampaknya pandemi tidak menghentikan para desainer tanah air untuk tetap berkreasi dan berkarya, salah satunya adalah Denny Wirawan. Menjawab tantangan untuk menciptakan koleksi yang tak hanya bisa dipakai, namun juga memberi kesan chic dan simple dengan potongan yang minimalis dan material dari produk lokal, Denny Wirawan memperkenalkan Suasana Hati.

Suasana Hati adalah label dari Denny Wirawan yang menggunakan batik sebagai esensi utama. Denny Wirawan ingin mendukung penggunaan produk lokal dengan gaya "one and done dressing" untuk beraktivitas santai di rumah, maupun bepergian.

Koleksi batik homewear dari Denny Wirawan ini mengutamakan potongan busana yang minimalis, kenyamanan, dan gaya santai yang bisa dipadu padan dengan cantik, karena warna-warna pastel yang mendominasi, seperti dusty pink, light green, dan olive. Mulai dari dress selutut, jumpsuit, dan outer memiliki desain yang minimalis, sehingga sangat nyaman digunakan di mana dan kapan saja.

Suasana Hati dari Denny Wirawan

Sentuhan batik cap dan hand print berbahan paris dan katun halus, koleksi dari Suasana Hati ini dapat disesuaikan dengan berbagai acara, baik formal, maupun semi formal. Kamu bisa menemukan koleksi Suasana Hati dari Denny Wirawan ini di Alun-Alun Indonesia, Grand Indonesia atau secara online melalui akun Instagram resmi mereka (@suasanahati.dw).

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading