Sukses

Fashion

Bicara Prioritas, Kamala Harris Pilih Pakai Sneakers di Sampul Majalah Vogue

Fimela.com, Jakarta Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris terpilih menjadi sosok yang mengisi halaman sampul majalah Vogue untuk edisi Februari 2021. Ini menjadi debut Kamala Harris sebagai majalah fashion kenamaan dunia itu.

Jika biasanya tokoh yang menjadi sampul Vogue mengenakan busana tematik, Kamala Harris justru memilih gaya kasual. Mantan senator California itu mengenakan blazer hitam dengan celana hitam berwarna senada dan kemeja putih.

Yang menjadi perhatian warga dunia adalah pilihan sepatu yang ia kenakan. Kamala Harris justru berpose dengan alas kaki andalannya, yakni sneakers dari Converse.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Kamala Harris berdiri di depan latar berwarna pink dan hijau apel yang melambangkan perkumpulan mahasiswa yang pernah ia ikuti semasa kuliah di Howard University, Alpha Kappa Alpha.

 

Bicara soal prioritas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Pada foto lainnya, pemotretan sampul majalah fashion itu menampilkan Kamala Harris dengan senyum lembar sambil mengenakan setelan biru muda. Kedua gambar ini diambil oleh Tyler Mithcell yang menjadi fotografer kulit pertama yang mengambil gambar sampul untuk Vogue pada 2018.

Sebagai cerita sampul, Harris bercerita tentang bagaimana ia dan Joe Biden yang dipilih menjadi pemimpin Negara Adikuasa. Keduanya sepakat untuk memerangi pandemi sebagai prioritas utama selama 100 hari mereka menjabat.

"Pendekatan pertama yang harus dilakukan adalah mengendalikan pandemi ini. Kami memikirkan tentang 100 hari pertama dalam hal yang perlu kami lakukan untuk mendukung walikota dan gubernur serta penjabat lokal seputar distribusi dan sistem kesehatan masyarakat mereka," ungkap Kamala Harris.

Menurut Kamala, mengendalikan pandemi menjadi faktor penting untuk dapat membuka kembali peluang ekonomi Amerika Serikat dan dunia. Michelle Obama pun meyakini bahwa terpilihnya Kamala Harris sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat akan membuat perubahan bagi negara tersebut. Menurutnya, Harris adalah perempuan yang tahu apa yang dia lakukan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading