Sukses

Fashion

Koleksi Sneakers Reebok X Wonder Woman untuk Apresiasi Pengorbanan Tenaga Kesehatan dalam Melawan COVID-19.

Fimela.com, Jakarta Belum usai perjuangan para tenaga kesehatan dalam melawan COVID-19. Namun kerja keras mereka perlu diapresiasi. Seperti yang dilakukan Reebok bersama Warner Bros yang meluncurkan koleksi sneakers Reebok x Wonder Women.

Koleksi sneakers ini menampilkan perpaduan kekuatan dan gaya hidup yang melekat kuat dengan karakter Wonder Woman. Reebok mengambil kesempatan ini untuk mengadakan kampanye #healthcarehero di media sosial dengan berkolaborasi bersama tiga dokter dan perawat perempuan di Indonesia. Mereka adalah dr Debryna Dewi Lumanau – Dokter Umum, dr. Fala Adinda – Satgas Nasional Subbid Mitigasi Covid-19 serta Putri Dewi Sari yang bertugas sebagai perawat di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

“Para Nakes ini berada di garis depan memerangi pandemi global setiap hari dengan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. Meskipun mereka mungkin tidak melihat diri mereka sendiri sebagai perempuan yang hebat namun, kami melihat kepahlawanan itu," ungkap Caroline Mechen selaku VP Pemasaran Global Reebok.

Koleksi sneakers Reebok x Wonder Woman ini hadir dalam empat desain. Yakni Nano X yang menampilkan logo Wonder Woman dengan detail klasik Wonder Woman. Memadukan warna merah dan emas pada bagian midsole serta corak bintang biru dan putih.

 

Koleksi sneakerss

Ada juga 80s Workout Plus yang mengombinasikan denim dan neon. Menjadi perpaduan gaya klasik Wonder Woman sambil menampilkan detail yang modern. Selain itu, Club C85 yang menjadi sneakers berbahan kulit menampilkan warna holografik yang mengingatkan kita pada saat Wonder Woman terbang di udara. Terakhir, ada Classic Leather yang terinspirasi dari transformasi Cheetah dari seorang ilmuwan menjadi penjahat.

Selain menghadirkan koleksi sneakers, Reebok juga membuat sebuah dokumenter mini yang menampilkan cerita pengalaman para tenaga kesehatan secara langsung saat bekerja di garis terdepan menangani pasien COVID-19 di Indonesia.

Para tenaga kesehatan ini bercerita bagaimana tantangan menangani pasien COVID-19. Putri Dewi Sari yang menjadi perawat di Wisma Atlet Kemayoran menyampaikan agar para tenaga medis dapat menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melakukan pelayanan terhadap pasien COVID-19.

"Kita semua adalah perempuan yang hebar yang berani berkorban meninggalkan keluarga demi melayani Indonesia di garda terdepan dalam melawan pandemi," kata Putri Dewi Sari.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading