Sukses

Fashion

Merayakan Imlek 2021 dengan Koleksi Fashion Kontemporer dari Pomelo

Fimela.com, Jakarta Pomelo kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2021 dengan Chinese New Year 2021 Collection. Koleksi ini menampilkan beragam siluet dan gaya yang vibrant, didesain secara khusus untuk menyambut musim perayaan Imlek yang akan datang.

Pomelo menghadirkan koleksi yang memadukan tren fashion kontemporer dengan aksen yang terinspirasi oleh warisan dan tradisi yang telah diturunkan dari generasi ke generasi secara effortless. Selain itu, untuk memperingati beragam kultur di Asia Tenggara, Pomelo CNY 2021 ini juga menawarkan para fashion forward women dengan berbagai tampilan yang ceria dan stylish.

Khusus koleksi Imlek 2021 ini, Pomelo menghadirkan 56 look dengan palet warna cerah dalam nuansa merah menyala dan magenta pink. Tidak hanya itu, koleksi kali ini juga menampilkan rangkaian oriental blooms dan bold floral print yang secara khusus didesain in-house.

Pomelo Chinese New Year 2021 Collection

Beberapa koleksi yang harus dihighlight adalah siluet stylish yang terinspirasi dari cheongsam klasik, dress dengan lengan puff dramatis, dan co-ords berpotongan unik, lengkap dengan detail statement, seperti kancing simpul, kerah mandarin, dan detail pita. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading