Sukses

Fashion

FENDI Men's Fall/Winter 2021-2022 Optimisme dalam Permainan Ilusi

Fimela.com, Jakarta Koleksi terbaru FENDI Men's Fall/Winter 2021-2022 dirancang oleh Silvia Venturini Fendi. Koleksi ini adalah tentang petualangan optimistis yang dibingkai dalam permainan ilusi.

Urutan sistematik yang disutradarai oleh seniman Italia Nico Vascellari ditetapkan dengan adegan untuk 'What Is Normal Today ft. Silvia' Ini adalah sebuah lagu pop dansa yang eksklusif, disusun oleh Not Waving untuk FENDI.

Satu per satu spektrum luas dari pakaian pria yang klasik dipadukan dengan keceriaan khas FENDI. Hasilnya adalah perayaan penuh warna dan cahaya, memberi pesan universal tentang solidaritas dan hubungan di masa-masa surealis.

FENDI Men's Fall/Winter 2021-2022

Palet warna seperti emerald, vermillion, saffron, oranye, fuschia, cobalt, dan periwinkle dipadu dengan warna hitam, camel, dan charcoal, dengan lapisan yang dijahit bertekstur dan corak yang kontras. Di seluruh koleksi, multifungsi dan bentuk bersatu dalam pakaian kerja yang juga memiliki siluet pakaian santai.

Quilting diagonal diaplikasikan pada semua jenis kain jacquard sutra sebagai ekspresi kemewahan dan kenyamanan. Sedangkan koleksi aksesori FENDI Men's Fall/Winter 2021-2022 diramaikan dengan palet bernuansa musim ini.

Dengan bahan kulit yang mewah, Baguette diubah ukurannya, sementara seni grafis Noel Fielding menghiasi Peekaboo dan tas gesper FF dari kulit.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Feminin nan Elegan dengan Koleksi Pakaian Terinspirasi dari Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sanguine, Bisnis Tas Rajut yang Lahir dengan Misi Pemberdayaan Perempuan