Sukses

Fashion

Lady Gaga Gunakan Pin Simbol Harapan dalam Pelantikan Joe Biden

Fimela.com, Jakarta Dalam acara pelantikan itu, Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Lady Gaga menggunakan pin besar berwarna keemasan, yang dipasang di sudut kiri dada. Menampilkan seekor burung merpati, menunjukkan harapan dan harmoni, membawa cabang zaitun, lambang perdamaian.

Setelah tampil perdana di depan banyak orang, Lady Gaga mengunggah foto pinnya di akun twitter pribadinya @ladygaga dengan caption, “Seekor burung merpati membawa ranting zaitun. Semoga kita semua berdamai satu sama lain. "

Namun, meski tampilan itu dimaksudkan sebagai simbol harapan, beberapa orang menunjukkan bahwa tampilan itu juga memancarkan getaran utama Hunger Games. Judul buku yang dijadikan film tersebut menceritakan pasca-apokaliptik - yang melihat pemerintah yang menindas mengadakan "permainan" di mana anak-anak bertarung satu sama lain sampai mati - protagonisnya Katniss Everdeen memakai pin Mockingjay sebagai simbol pembangkangan.

Menjelang Joe Biden dilantik sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat, peraih Oscar itu naik ke panggung dengan gaun custom dari Schiaparelli. Sementara itu, busana pilihan Lady Gaga ini dirancang oleh creative director, Daniel Roseberry. Tampilannya terdiri dari jaket biru pas dan rok ruffled merah tua tebal, cukup dramatis dan melambangkan persatuan dengan penggunaan warna Demokrat dan Republik.

 

Dipadukan dengan tatanan rambut maksimal

Bagi Roseberry warga asli Amerika Serikat yang tinggal di Paris sebuah kehormatan untuk menata penampilan seorang Lady Gaga. “ Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan pastinya untuk Maison Schiaparelli memiliki kesempatan untuk mendandani Lady Gaga yang ikonik pada Hari Inagurasi yang bersejarah ini. God Bless Lady Gaga dan God Bless America !” ungkapnya dalam instagram pribadinya @danielroseberry.

Penulis: Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevatewomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Lady Gaga Tunda Kemenangan Perdana BTS di Grammy 2021