Sukses

Fashion

Sambut Tahun Kerbau Logam, 3 Department Store Hadirkan Koleksi Busana Bernuansa Imlek

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, Tahun Baru Imlek 2021 akan segera datang. Kamu yang merayakan tentu sudah berencana berbelanja untuk keperluan tahun baru. Selain bahan makanan dan dekorasi rumah, kamu mungkin juga ingin membeli pakaian baru. 

Dalam rangka menyambut tahun Kerbau Logam, SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette menghadirkan berbagai koleksi eksklusif dari berbagai brands dan desainer ternama. Mulai dari tops, bottoms, outer, cheongsam dress dan juga accessories lainnya untuk membuat perayaan Imlek tahun ini semakin istimewa dam tetap stylish.

SOGO

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, SOGO menghadirkan sederet koleksi dari Studio 133 Biyan, Votum, Denny Wirawan, Diah Permatasari, Bloom et Champs, Clemence, Chic Simple dan Reine St. 

 

Pakaian-pakaian bertemakan Imlek di SOGO didominasi dengan warna merah dan biru. Detail border yang menawan juga menambah keindahan dan kesan elegan serta mewah pada pakaian. Sehingga, sangat cocok dipakai saat merayakan Imlek. 

“Program khusus ini kami hadirkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek, dan secara rutin kami adakan di setiap tahunnya untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan setia SOGO dalam mendapatkan keberuntungan pada momen spesial ini. Memberikan pelayanan terbaik dan promo spesial ini juga merupakan bentuk apresiasi kami karena telah menjadikan SOGO sebagai destinasi utama berbelanja di dalam setiap kesempatan,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari SOGO Department Store Indonesia.

SEIBU

SEIBU juga akan menghadirkan koleksi spesial dari Studio 133 Biyan, Votum, Denny Wirawan, Diah Permatasari, Charlotta Atelier, HarveEmme, Clemence, serta Reine St. yang cocok dikenakan pada acara formal dan non formal. 

 

Untuk memeriahkan Imlek, SEIBU menawarkan diskon hingga 50% dan promo belanja seperti lucky angpao, shopping voucher hingga Rp1.500.000. Ada juga promo pembelanjaan lewat SEIBU Chat & Buy, berupa instant rebate shopping voucher up to Rp 2.000.000,- untuk para pemegang kartu BRI, instant rebate shopping voucher up to Rp3.000.000,- untuk Citibank Cardholders, serta special gift worth up to Rp500.000,- dan instant rebate shopping voucher up to Rp 350.000,- untuk para pemegang kartu HSBC.

Galeries Lafayette

Menghadirkan deretan koleksi exclusive dari Studio 133 Biyan,Votum, Ghea, Lace by Artkea, Sissae, Tandamata dan Sejauh Mata Memandang, Galeries Lafayette menghadirkan beragam busana dengan sentuhan gaya etnik dan oriental yang kuat. Sentuhan modern pada setiap koleksi membuat penampilan menjadi elegan dan menawan. 

Jangan lupa, Galeries Lafayette menghadirkan promo spesial dengan program bertajuk Fashiontastic Lunar New Year. Program ini memberikan diskon hingga 50%, lucky angpao dan surprise gift. 

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading