Sukses

Fashion

Miripnya Debut Kristen Stewart sebagai Putri Diana Pakai Coat Merah

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart akan memerankan Putri Diana di Spencer di film yang mengangkat kisah perceraiannya dengan Charles arahan sutradara nominasi Oscar Pablo Larraín. Rencananya film ini akan mulai menjalani proses syuting pada awal 2021.

Kristen Stewart akan berperan sebagai Putri Diana di era 90-an. Saat kerajaan mulai menyadari bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak berhasil.

Baru-baru ini, sebuah foto dari Stewart mengenakan pakaian persis seperti mendiang putri Diana dirilis. Stewart mengenakan topi hitam model bowler lengkap dengan jaring di bagian depan. 

Dengan mengenakan jas wol merah cerah, stewart pun berpose menatap, tertunduk, ke luar jendela. Jas wol merah dengan kerah tersebut dari koleksi CHANEL Fall-Winter 1988/89 ready to wear. Mantel ini milik koleksi Patrimoine de CHANEL.  

 

Pakaian Putri Diana saat kebaktian gereja

Penggemar mode kerajaan akan segera mengenali pakaian Stewart sebagai replika yang mirip dari yang dikenakan Putri Diana. Melansir VogueMagazine, pakaian merah tersebut dikenakan Putri Diana saat kebaktian gereja Sandringham pada Hari Natal 1993. 

Sangat pas dengan alur cerita pada film ini yang berfokus pada akhir pekan yang tepat pada waktunya, di mana Putri Diana memutuskan untuk menceraikan Pangeran Charles.

“Spencer tenggelam dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya, penegasan fisik dari jumlah bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama aslinya: Spencer.  Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya,” papar kata Stewart kepada Variety.

Ini hanyalah penggambaran terbaru Putri Diana, sebelumnya Emma Corrin mendapatkan pujian kritis atas perannya sebagai mendiang bangsawan di season 4 The Crown.  Di Musim 5, Corrin akan memberikan tongkat estafet kepada Elizabeth Debicki dari Tenet, yang akan memainkan peran tersebut melalui Musim 6.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Inspirasi Gaya Pilihan Kristen Stewart dalam Balutan Koleksi CHANEL Métiers d’art 2020/21
Artikel Selanjutnya
Arti Nama Anak Perempuan Meghan Markle, Gabungan Nama Putri Diana hingga Ratu Elizabeth II