Sukses

Fashion

Busana Terbaik BLACKPINK saat Konser Online The Show, dari Mewah hingga Swag

Fimela.com, Jakarta Girl grup asal Korea Selatan, Blackpink sukses menggelar konser online pertamanya pada Minggu, 31 Januari 2021 lewat kanal YouTube resmi mereka.

Bertajuk The Show, Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé , dan Lisa ini membawakan lagu-lagu hit mereka. Konser pun dibuka dengan lagu Kill This Love disusul lagu dari album terbaru mereka berjudul Crazy For You untuk pertama kalinya.

Kemudian, tampil dengan membawakan lagu Don't Know What To Do, Playing With Fire, Lovesick Girls, dan Sour Candy, Pretty Savage, hingga Ddu-du Ddu-du.

Tak hanya penampilan grup, masing-masing member pun tampil solo, Jisoo membawakan lagu Habits dari Tove Lo versi Korea, Lisa membawakan lagu Say So dari Doja Cat. Kemudian Jennie membawakan single debutnya berjudul Solo.

Menariknya, Rosé membawakan lagu solonya untuk pertama kali berjudul Gone, sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan dimasukkan ke dalam album debut solonya yang akan datang.

Tak hanya dance dan vocal dari masing-masing member, pakaian yang dikenakan saat konser pun memukau para Blink-sebutan fans Blackpink. Keempat member pun tampil mewah hingga swag dengan beberapa pakaian yang dikenakan. Berikut ini, Fimela merangkum beberapa pakaian terbaik selama konser The Show.

1. Jisoo

Jisoo tampil solo membawakan lagu Tove Lo-Habit dengan mengenakan bustier dipadukan maxi skirt warna ungu dari brand Haleia. Harga outfit ini berkisar Rp50 juta. Jisoo juga mengenakan platform heels dari brand Sugar Thrillz seharaga Rp1,2 juta.

 

2. Jennie

Membuka konser dengan lagu Kill This Love, Jennie mengenakan korset dress merah dari brand Theblonds koleksi Fall/Winter 2016. Dengan aksesori bando veil dari koleksi Spring/Summer 2021 brand Chanel.

Sedangkan saat membawakan lagu Whistle, Jennie mengankana pakaian long coat dari Moncler seharga sekitar Rp30 juta, yang dimodifikasi menjadi strapless dress.

3. Rosé

Ketika membawakan lagu Sour Candy, Rosé menggenakan pakaian dari brand Haleia, ia mengenakan Ruffle Puff sleeve bustier yang dipadukan dengan straplees dress motif flower, namun dress ini dimodifikasi menjadi bustier dan mini skirt.

4. Lisa

Saat Lisa membawakan lagu Say So dari Doja Cat, ia tampil gemerlap dan mewah mengenakan pakaian ready to wear Fall Winter 2017 dari brand Theblonds, dipadukan dengan chunky boots dengan detail glitter keemasan dari Dr. Martens

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading