Sukses

Fashion

Gairah Optimis dan Ceria Sambut Tahun Baru Imlek di Koleksi Terbaru Christian Louboutin

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek selalu identik dengan warna merah pada setiap ornamen. Sejumlah desainer pun menggunakan warna merah yang identik ini sebagai acuan untuk menghadirkan koleksi terbaru. Tak terkecuali Christian Louboutin.

Dengan koleksi sepatu dan aksesorinya, Christian Louboutin sedikit menggeser warna merah dengan warna yang lebih berani untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Cerah, kuat, dan cerah, menjadi gambaran jelas dari koleksi terbaru Christian Louboutin dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Banyak siluet terbaru yang ditampilkan Christian Louboutin di koleksi ini.

Seperti sandal Double L dan sepatu Vida Viva yang diberi warna cerah. Menandai debut dari warna terbaru, Colorway Fizz menjadi pilihan warna oranye yang cerah untuk membuat pernyataan gaya yang berani di 2021.

 

Warna yang lebih berani

Dengan menjaga nada ceria, aksesori nano terbaru ini dapat disematkan pada sepatu dan tas. Seperti pada Paloma Top Handle dan ParisNYC belt bag yang mendapatkan perawatan dari Fizz booster. Menjadikannya cara yang tepat untuk memperkenalkan corak warna cerah pada pakaian aapun.

Menyambut tahun yang baru, Christian Louboutin menawarkan cetakan terbaru pada koleksinya. Ditampilkan pada high top Lou Spikes yang menjadi cetakan Satin Sapeur dengan memadukan gambar abstrak dan geometris dari berbagai potongan kain, kulit, dan karya seni dari arsip Christian Louboutin sendiri. Menciptakan efek tambal sulam yang unik dan berwarna-warni.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Melawan Diskriminasi Sambil Berdonasi Lewat Sepatu Christian Louboutin Terbaru
Artikel Selanjutnya
Berlibur, Menikmati Perjalanan Keliling Dunia Bersama Christian Louboutin