Sukses

Fashion

Abadikan Kehamilannya, Jennifer Bachdim Tampil Menawan dengan Gaun Megah Berwarna Biru

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim adalah salah satu influencer yang selalu tampil cantik dan maksimal setiap saat. Tak terkecuali saat ini, dalam waktu dekat ia akan melahirkan anak ketiganya dengan pesepak bola Irfan Bachdim. Jelang hari persalinanya yang diperkirakan di tanggal 14 Februari mendatang, Jennifer menyambutnya dengan beragam aktivitas. Salah satunya dengan mengadakan maternity photoshoot di tepi pantai, Bali.

Momen indah ini diabadikan oleh fotografer Claus Schmidt. Jennifer Bachdim mengenakan gaun indah menjuntai berwarna biru karya brand asal Surabaya, Rendezvous Robes rancangan Chenmeylinda Wiguna. Perempuan 33 tahun ini memamerkan perutnya yang tengah hamil yang besar dengan luwes. Ia berpose di atas bebatuan dengan latar belakang deburan ombak.

Polesan makeup bergaya natural di wajah perempuan berdarah Jerman ini dipersembahkan oleh Engelina Inez dengan sentuhan warna bronze yang natural dan tidak berlebihan. Jennifer Bachdim juga tak lupa memakai aksesoris bebatuan seperti anting dan headpiece untuk memkasimalkan tampilan.

Jennifer Bachdim berjalan di sepanjang lokasi pantai bebatuan tanpa mengenakan alas kaki. Ia memberikan pose terbaik untuk mengabadikan momen kehamilan ketiga yang ia nanti-nantikan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Kehamilan Ketiga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Jennifer dan Irfan Bachdim mengumumkan tengah hamil anak ketiga pada 24 Agustus 2020 lalu. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki dua anak, Kiyomi dan Kenji, yang masing-masing berusia delapan dan enam tahun.

Dalam unggahan instagram pribadinya @jenniferbachdim mengisyaratkan nama bayi ketiganya ini akan diawali oleh huruf K. Ia juga mengaku tidak sabar menghitung hari kelahiran putranya yang tinggal sebentar lagi. Kini janin yang dikandungnya sudah berusia 36 minggu.

Menyanggah prediksi dokter, dalam komentarnya Irfan Bachdim menebak bayi laki-laki yang dikandung istrinya akan lahir pada 24 Februari 2021.

Penulis: Adonia Bernike Anaya (Nia)

;
Loading