Sukses

Fashion

10 Koleksi Kapsul bersama 6 Kolaborator, Kolaborasi Pertama TANGAN di 2021 Bermakna Kebersamaan

Fimela.com, Jakarta TANGAN mengawali tahun 2021 ini dengan kembali melahirkan kreasi yang bercerita dan penuh makna. TANGAN ingin memberi makna baru pada kebersamaan, sebagai sumber kekuatan dan kreativitas.

Keduanya diintegrasikan lewat karya dan kolaborasi yang dilakukan TANGAN sepanjang tahun 2020 lalu. Tahun ini, masih bertumpu pada semangat kebersamaan, TANGAN melahirkan 10 koleksi kapsul yang unik bersama 6 kolaborator.

Mereka adalah Ayla Dimitri, Ernanda Putra dan Ellyse Sinsilia, Dsaks, Fahrani Pawaka Empel, dan DUMA. TANGAN berusaha untuk terus beimajinasi tanpa batas, bertukar inspirasi, dan mengolah ide lewat kreasi koleksi kolaborasi yang cukup berbeda kali ini.

Kali ini, setiap koleksi menawarkan cerita dan tema yang berbeda. TANGAN meminjam nilai hidup paling relevan saat ini, yaitu moving forward, happiness, ease, equality, dan authenticity yang ditunjukkan lewat keragaman warna, detail, potongan, dan referensi padu padan busana.

1. TANGAN bersama Ayla Dimitri

TANGAN dan Ayla Dimitri saling berkaitan, terutama untuk nilai hidup moving forward dan menjadi lebih baik. Prinsip ini diwujudkan Ayla lewat kesehariannya dalam menjaga lingkungan, diawali dengan kebiasaan mendaur ulang pakaian miliknya. Ayla membagikan ideologinya dengan TANGAN dan Setali Indonesia yang kemudian bekerjasama untuk mengolah ulang jaket dan celana ke dalam bentuk busana yang lebih relevan dalam koleksi ini.

 

2. TANGAN bersama DUMA

Kolaborasi istimewa ini menawarkan kelembutan dan unsur eksperimental dalam 1 koleksi. Lewat kreasi ini, nilai hidup happiness digambarkan bukan sebagai hal eksternal yang perlu dicari, melainkan sebuah rasa yang bersarang di dalam diri manusia. Pilihan warna electric pink dan siluet dramatis dalam koleksi ini dianggap mewakili filosofi ini.

3. TANGAN bersama Dsaks

Bersama TANGAN, Dsaks memberi napas baru dalam modest dressing dengan mengintegrasikan unsur dramatis dan eksperimental. Berangkat dari tema ease, makna keseimbangan, kesederhanaan, dan ketenangan ditampilkan lewat potongan maksi dan longgar, juga palet warna biru dan abu-abu.

4. TANGAN bersama Fahrani Pawaka Empel

Kebebasan dalam berekspresi seperti menyarakan makna di bali kata authenticity dengan latang. Living in the moment with conviction and staying true to yourself adalah 2 nilai yang diterjemahkan lewat pilihan warna putih dan penggunaan bahan organik. Konsep yang menonjolkan tidak perlu diolah, tunjukkan saja aslinya, karena lebih indah.

5. TANGAN bersama Ernanda P & Ellyse S

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari outer jacket, kemeja, dan celana bergaris tegas yang terinspirasi dari seragam militer. Kolaborasi ini menyuarakan dan merayakan persamaan hak bagi segala ras, suku, dan jenis kelamin lewat deretan kreasi terbatas yang bisa dikenakan oleh siapa saja.

#Elevate Women

;
Loading