Sukses

Fashion

Amanda Gorman Kembali Tampil Elegan Lewat Pakaian Biru Metalik di Preshow Super Bowl

Fimela.com, Jakarta Amanda Gorman, menjadi sosok yang kini sering diperbincangkan, semenjak membacakan puisi  "The Hill We Climb," pada pelantikan Presiden Joe Biden, tepat pada bulan Januari 2021 lalu.

Kini, pemenang penyair nasional ini pun didapuk membacakan puisi asli lainnya selama preshow Super Bowl LV berjudul "Chorus of the Captains."

Puisi Amanda Gorman menghormati tiga kapten kehormatan yang dipilih oleh NFL: guru Los Angeles Trimaine Davis, yang menyediakan akses Internet dan laptop kepada siswanya untuk pembelajaran jarak jauh selama pandemi;  Perawat Tampa Suzie Dorner, yang ditempatkan ICU COVID-19 di Rumah Sakit Umum Tampa;  dan veteran Marinir James Martin, yang telah membantu para veteran lain dan keluarga mereka selama pandemi melalui Wounded Warriors Project.

Tak hanya puisi-puisinya yang indah, Penyair muda berusia 22 tahun ini juga memukau dengan gaya pakaiannya. Setelah mengenakan coat kuning dari brand fashion, Prada dengan bando merahnya.

 

Mengenakan jaket biru metalik

Amanda Gorman, tampil elegan dan maksimal di Super Bowl 2021 dengan mengenakan coat biru metalik berhiaskan taburan mutiara pada pakaianya. Busana ini rancangan Moschino dari koleksi musim semi 2021.

Tampilannya semakin berkesan dengan aksesori ikat kepala mutiara. Ia terlihat prima berkat keterampilan penata gaya Jason Bolden yang mahir memadukan busana pilihannya.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Tas Branded yang Paling Diminati di Tahun 2021
Artikel Selanjutnya
Tips Mix and Match Tas Pattern untuk Gaya Stylish Harian