Sukses

Fashion

75 Tahun Konsisten Pecahkan Rekor Dunia, PUMA Running Kembali secara Agresif di 2021 dengan 4 Koleksi Terbaru

Fimela.com, Jakarta PUMA Running berencana kembali secara agresif di tahun 2021 ini. Disrupt, Breakaway, Change the game adalah cara PUMA menjalankan berbagai hal, terutama berkaitan dengan sejarah panjang tentang rekor dunia.

Mulai dari Abebe Bikila, Bill Rogers, Sabrina Mockenhaubt, hingga Usain Bolt, PUMA Running tidak hanya berhasil bertahan selama bertahun-tahun, namun juga menjadi lebih cepat dari sebelumnya. PUMA merombak produknya dan mengembangkan teknologi baru untuk menciptakan pengalaman lari yang lebih mudah bagi siapapun.

Penelitian dan pengujian selama bertahun-tahun berhasil menciptakan 4 gaya kunci baru, yaitu Deviate, Velocity, Liberate, dan Eternity. Keempat gaya ini dihadirkan dengan teknologi busa superkritis dan mutakhir milik PUMA, yaitu NITRO.

 

PUMA Running hadirkan 4 koleksi terbaru

Sepatu lari versi terbaru dari PUMA Running akan menghadirkan teknologi NITRO yang membuat sepatu lebih ringan dan responsif, membantu penggunanya lebih berenergi dan berlari terasa lebih nyaman. Varian sepatu lari terbaru dari PUMA juga mencakup desain yang dirancang khusus untuk pelari perempuan dalam 4 model di atas.

Menurut penelitian PUMA sendiri, pelari selalu berusaha untuk membawa perubahan positif untuk diri mereka dan kehidupan, sehingga PUMA juga mengusung konsep SPARK CHANGE. Konsep ini ditujukan untuk membawa makna dan energi pada semua orang yang berlari.

Selain merilis 4 sepatu baru, PUMA Running juga melibatkan komunitas untuk membuat berbagai inisiatif baru. PUMA bekerjasama dengan Women Win dan para atlet mereka memberikan donasi kepada yayasan yang bertujuaan memajukan perempuan dalam olahraga.

Dana yang terkumpul dari PUMA Running SPARK CHANGE akan membantu mendukung badan amal dengan kebutuhan terbesar mereka dalam membangun kesetaraan gender, khususnya dalam olahraga lari. PUMA Deviate, Velocity, Liberate, dan Eternity akan segera tersedia di Indonesia.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 25 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
PUMA Mirage, Sepatu Kets Retro Bernuansa EDM Hadir hanya di Asia Tenggara