Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan yang Bisa Sembuhkan Patah Hati di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah memang menyembuhkan patah hati. Apalagi patah hari yang disebabkan oleh orang yang benar-benar kita percaya. Di hari Valentine ini sepertinya bisa menjadi momen yang tepat untuk menyembuhkan patah hatimu.

Swatch menyambut hari Valentine dengan cara yang istimewa lewat koleksi jam tangan terbarunya. Swatch membuat koleksi jam tangan ini khusus bagi kamu yang sedang single saat ini. Membawa tema yang segar, Swatch merangkai beragam cerita patah hati dengan sentuhan komedi serta sedikit unsur sarkasme sebagai personal dari hati para jomblo.

Untuk koleksi ini, Swatch menghadirkan empat jam tangan sekaligus. Menggunakan perpaduan warna domasinasi merah muda, hitam, dan putih, Swatch menyematkan pesan personal di setiap koleksi jam tangannya. Penasaran seperti apa koleksi jam tangan besutan Swatch ini?

 

1. P(E/A)NSE-MOI

Jam tangan ini dilengkapi dengan tali merah di permukaan dan pola hati di bagian belakang. Selain itu, ia hadir dalam kemasan kotak P3K yang lengkap dengan plester untuk menyembuhkan hati yang terluka.

 

2. Hate 2 Love

Jam tangan ini menjadi begitu unik karena memiliki makna ganda yang mampu mewakili perasaan seseorang yang patah hati. Di siang hari, permukaan jam tulisan "I Hate to Love You", namun di malam hari justru kamu hanya akan melihat tulisan "I Love You" dalam kegelapan.

 

3. Beating Love dan Beating Pink

Koleksi jam tangan ini membawa unsur istimewa dari gaya retro 70an. Jam tangan Swatch New Gent Beating Love dan the Gent Beating Pink mewakili tali dengan pola garis berwarna-warni. Ini mewakili suasana hati yang silih berganti. Sementara pada permukaan jam tangan dibuat berbentuk hati dengan pola garis yang sama untuk menggambarkan denyut nadi pemakainya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pilihan Busana Valentine di Rumah Saja
Artikel Selanjutnya
Teknik Menghias Pelana Kuda Khas Argentina Muncul di Dior Book Tote Berbahan Kulit