Sukses

Fashion

Tren Warna Sepatu 2021 dari Superga

Fimela.com, Jakarta Superga, brand sepatu asal Italia yang didirikan di Turin pada 1911. Selain dikenal sebagai sneaker casual, sepatu ini juga diakui menjadi sepatu yang mengutamakan kenyamanan dengan siluet apik. Tak hanya cocok untuk dikenakan saat akhir pekan, namun Superga juga dapat menemani kamu sehari-hari. 

Kini, sepatu yang sudah ada lebih dari 1 abad ini memiliki koleksi ikonik dengan pilihan warna sesuai tren 2021.

Sebagai kejutan, tahun ini terdapat koleksi Superga 2750 Cotu Classic yang memiliki serangkaian warna dan akan menjadi tren di 2021. Warna-warna ini terdiri dari blue glicine, yellow golden dan grey silver birch. Ada juga koleksi kolaborasi Superga X Makna yang tak kalah seru.

Semua koleksi tersebut bisa didapatkan di flagship store Superga di Pondah Indah Mall. "Konsep store terbaru ini kontemporer futuristic, originalitas dari Italia tetap dipertahankan dengan menggunakan lantai terrazzo. Store berbentuk ruang kubus yang simple membuat pelanggan mudah mencari sepatu yang diingikan," papar Popong selalu perwakilan dari Superga Indonesia

Sejarah Superga

Lebih dari 1 abad lalu, pengusaha muda Walter Martiny, yang merupakan pendiri Walter Martiny Rubber Industry, meluncurkan produk karet di Turin yang kemudian digunakan dalam sol sepatu dan menjadi cikal bakal sepatu ikonik yang mendunia.

Pada 1925, Superga meluncurkan sepatu sneaker pertama di dunia yang menggunakan teknologi vulkanisasi karet alam, yaitu model 2750 Cotu Classic yang kini menjadi ikon dari Superga dan terlaris di Italia.

Di dunia Superga telah berkolaborasi dengan Alexa Chung, Rita Ora, Disney, dan masih banyak lagi.

#eleavte women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Jam Tangan yang Bisa Sembuhkan Patah Hati di Hari Valentine
Artikel Selanjutnya
5 Pilihan Busana Valentine di Rumah Saja