Sukses

Fashion

Diary Fimela: Baneska Menjawab Kebutuhan Busana Muslim Berkualitas dengan Harga yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Menjadikannya sebagai potensi pasar yang cukup baik bagi industri busana muslim.

Melihat begitu besarnya pasar busana muslim, membuat Baneska terdorong untuk menghadirkan busana muslim untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya sekadar menampilkan busana muslim yang itu-itu saja, Baneska menyesuaikan diri dengan model kekinian.

Dijajakan melalui media sosial Instagram, Baneska menghadirkan beragam produk busana muslim. Mulai dari gamis hingga mukena dengan motif yang beragam dan sesuai untuk berbagai suasana.

Menurut Mutia Nurhayati selaku Direktur Marketing Baneska, Baneska hadir dengan busana muslim yang menjawab kebutuhan pasar dengan mengikuti tren dan dapat dijangkau semua kalangan.

 

Menggunakan bahan premium

“Produk yang menjadi andalan Baneska adalah Gamis, karena gamis Baneska memiliki motif yang beragam, serta model yang selalu mengikuti perkembangan sebagai gamis kekinian untuk kaum perempuan,” kata Mutia.

Baneska sendiri sudah hadir sejak Oktober 2019 dan memproduksi busana muslim dengan memberdayakan para penjahit lokal. Jenis produk yang ditawarkan Baneska, meliputi mukena, sajadah, gamis, home dress, dan piyama.

Untuk memberikan kenyamanan dalam busana muslim yang diproduksinya, Baneska menggunakan bahan seperti katun rayon premium grade A serta maxmara silk untuk produk gamis premiumnya. Kain maxmara silk dinilai menjadi kain yang nyaman ketika dibandingkan dengan jenis sutra lainnya.

Di antara sekian banyak produk yang dimilikinya, gamis menjadi gaun muslimah yang paling populer. Selain memberi kesan santun, gamis produksi Baneska ini memiliki tampilan yang modern sebagai outfit harian.

 

Dibanderol dengan harga yang terjangkau

Dari segi motif, Baneske memiliki motif floral dengan warna yang menonjol pada koleksi gamisnya. Gamis model ini memberi kesan santai dan muda. Sementara gamis dengan renda memberi kesan elegan dan anggun.

Pada koleksi baju kaftan, Baneska mengadopsi gaya Timur Tengah yang menjadi favorit perempuan Indonesia. Dikreasikan dengan lengan panjang dan leher bulat, baju kaftan ini sesuai dengan ketentuan syariah.

Di masa pandemi yang meningkatkan kebutuhan pakaian yang nyaman, Baneska juga berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan ragam mukena dan piyama yang kini juga tengah naik daun.

Karena ingin menjangkau berbagai kalangan, Baneska membanderol produknya juga dengan harga yang cukup bersaing. Yakni berkisar Rp139ribu hingga Rp199ribu yang bisa didapatkan secara offline maupun online.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Merawat dan Membersihkan Tas kulit
Artikel Selanjutnya
Kemudahan Berbelanja dengan Gerai Virtual dari Tumi