Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Outfit Stylish untuk Rayakan Valentine Meski Hanya di Rumah

Fimela.com, Jakarta Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day selalu menjadi momen spesial yang hadir di bulan Februari. Kondisi pandemi yang mengharuskan untuk tetap berdiam di rumah pun bukan menjadi hambatan untuk merayakan hari Valentine bersama orang tersayang.

Bisa dengan sekedar makan malam bersama suami di rumah atau kencan virtual dengan sang kekasih, para perempuan bisa tetap tampil maksimal dengan outfit stylish namun tetap nyaman untuk digunakan.

Sebagai e-commerce yang menyediakan aneka produk fashion, Blibli pun ingin memberikan beberapa rekomendasi gaya pakaian kencan di rumah bersama pasangan, yang tentunya mengutamakan kenyamanan dan juga tampilan yang fashionable.

1. Home dress untuk terlihat Casual namun tetap feminin

Untuk kamu yang ingin bergaya casual, home dress dengan potongan oversized bisa jadi pilihan. Dengan memilih color pallete yang soft seperti coral, lilac, ataupun dusty pink, kesan feminin pun bisa semakin menonjol.

2. Pakai piyama two-piece untuk kesan santai tapi elegan

Jika menggunakan dress di rumah terasa canggung, baju rumah two-piece seperti piyama cantik dengan potongan yang loose cut bisa menjadi pilihan yang pas. Tiap motif pun bisa memberikan sentuhan tersendiri. Motif tie dye atau marna nude polos bisa disesuaikan dengan kepribadianmu agar bisa meningkatkan rasa percaya diri.

3. Pakai aksesoris untuk membuat statement

Bersantai di rumah memang paling pas kalau pakai oversized t-shirt atau loungewear polos seperti daster. Namun tampilan santai ini bisa berbeda ketika ada penambahan aksesoris besar dan bentuk yang quirky guna memberikan statement yang kuat. Kalung choker dengan aksen bunga atau anting ukuran besar yang menggabungkan bahan akrilik serta crystal bisa menjadi pilihan untuk memberikan gaya chic.

4. Outer dengan motif berani untuk tampilan pretty bohemian

Salah satu fashion item yang wajib dimiliki belakangan ini adalah outer karena bisa langsung mengubah keseluruhan outfit jadi lebib rapi. Nah, outer ini juga bisa menjadi cara untuk langsung membuat penampilanmu lebih edgy, terutama jika kamu suka gaya bohemian. Padankan outer dengan pattern berani dan colorful dengan kaos atau tanktop untuk mendapatkan gaya yang santai tapi stylish.

5. Fun tops jadi elemen penting

Khusus untuk kamu yang akan virtual dating dengan kekasih, kuncinya adalah memilih atasan dengan potongan atau motif yang seru. Bisa blouse dengan lengan puff atau aksen ruffle di bagian bahu yang memberikan sentuhan girly, atau simply t-shirt dengan motif dan warna yang berani sudah cukup untuk memberikan kesan untuk pasanganmu.

Untuk melihat koleksi fashion dari Blibli untuk tampil spesial di hari Valentine, bisa cek kurasi produk yang ada di dalam rangkaian program Rejeki Bulan Cinta mulai 1 - 14 Februari 2021.

"Meskipun beraktivitas di rumah saja, ternyata masih banyak pelanggan yang mencari pilihan outfit rumah yang nyaman, tapi tetap terlihat stylish. Hari Valentine ini bisa menjadi momentum untuk para perempuan yang ingin menampilkan gaya berbeda, tapi tetap mengutamakan kenyamanan," kata Marvie Rances Samala, Vice President of Fashion Wanita Category Blibli.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading