Sukses

Fashion

11 Pilihan Sneakers yang Paling Nyaman untuk Hang Out

Fimela.com, Jakarta Sneakers disebut-sebut sebagai alternatif alas kaki yang nyaman daripada stiletto atau sandal jepit. Sneakers juga kerap dipadankan dengan gaya streetwear yang kasual dan nyaman saat hang out bersama keluarga dan teman.

Meski hadir dengan siluet yang kurang lebih hampir sama, setiap sneakers dirancang dengan menggunakan teknologi yang berbeda-beda untuk menunjang kenyamanan saat digunakan. Selain kenyamanan saat digunakan, pertimbangan seseorang untuk menggunakan sneakers dilihat dari apakah ia memiliki cukup ruang untuk bernapas, ringan, dan terjangkau dari segi harga.

Dari sekian banyak merek dan jenis sneakers yang ada, Fimela telah merangkum 11 sneakers paling nyaman untuk dikenakan saat hang out.

1. Air Max Spring 2021

Koleksi sneakers andalan besutan Nike ini kembali hadir di 3032 dengan teknologi yang mumpuni. Hadir dalam 3 jenis sekaligus, Air Max Spring 2021 menawarkan siluet yang menunjukkan keunikan dari masing-masing koleksi, yakni Air Max 2090 EOI, Air Max Viva, dan VaporMax Evo. Pada Air Max Viva misalnya, dibuat dari Air Max khusus perempuan dengan pengembangan midsole Cushlon dan Air Max Unit yang besar di bagian tumit. Detail kulit, mesh tertutup, dan nubuck dilengkapi dengan dua tali untuk styling, midsole berbintik, dan outsole karet dua warna.

 

2. Adidas Superstar

Sneakers ini menjadi ikon dari Adidas. Dengan gaya hiphop yang eksis di era 80-an, Superstar memiliki siluet yang minimalis dengan interior lembut namun masih cukup relevan hingga masa kini.

 

3. Nike Air Force 1

Menjadi salah satu sneakers premium besutan Nike tidak membuatnya kehilangan tempat di hati para pecinta. Sneakers mewah ini dibuat dari kulit putih halus yang berlubang. Dilengkapi dengan sol Air sebagai bantalan serta outsole karet untuk daya tahan membuatnya bisa dipadukan dengan apapun. Mulai dari rok hingga ripped jeans.

4. Adidas NMD R1

Dengan teknologi yang lebih modern, Adidas NMD R1 menjadi sneakers yang bukan hanya sekadar ringan melainkan juga serbaguna untuk dipadukan dengan outfit apapun. Siluetnya sendiri terinspirasi dari pakaian yang serbaguna sehingga menampilkan sneakers yang ergonomis untuk digunakan hang out.

5. Prada XY Knit Sneaker

Kehadiran knitted sneakers memberikan warna baru di industri sneakers. Peminat sneakers jenis inipun terbilang cukup banyak. Melihat potensi pasar yang cukup besar, Prada mengangkat sneakers ke dalam portofolio rumah mewahnya dengan kesan kasual yang berkelas.

6. Puma Future Rider Play On

Future Rider menjadi koleksi sneakers Puma yang merupakan penerus edisi klasiknya di tahun 90an, The Fast Rider. Dengan model yang baru, Puma Future Ride menggunakan bantalan ultra lembut dan hadir dengan colorblocking yang berani.

7. Gucci Rhypton Glitter Sneakers

Didesain dengan sol tebal dan konstruksi besar, sneakers kulit ini mengingatkan kita akan nuansa hiphop di masa lalu dan mewujudkan pengaruh tahun 90an yang mewarnai koleksi Gucci Pre-Fall 2018. Terinspirasi dari tag yang menghiasai seragam atletik di masa lalu, motif Gucci yang gemerlap membuat sneakers terlihat lebih mewah.

8. Alexander McQueen Raised-Sole Low-Top Leather Trainers

Sneakers kulit putih besutan Alexander McQueen ini memiliki gaya yang timeless sejak debutnya di runway Menswear Spring/Summer 2015. Dibuat dari kulit halus, dipasang pada sol bertekstur platform, sneakers ini memiliki ciri khas stempel logo dengan menggunakan bahan suede serta berwarna biru yang cantik.

9. New Balance 990v5

Secara umum, New Balance menjadi sneakers andalan para ayah untuk menunjang aktivitas sehari-hari. New Balance 990v5 merupakan sneakers dengan sol tengah karet 990 yang kokoh untuk mendukung dan menopang tumit. Sisipan EVA yang lembut membeikan bantalan dan palet jala di bagian atas sehingga kaki dapat tetap bernapas.

10. Superga Women’s 2750 Cotu Sneaker

Jika Kate Middleton adalah panutanmu, rasanya tidak ada salahnya kamu memiliki sneakers favorit ibu dari tiga anak itu. Dengan desain yang minimalis, Kate Middleton mengenakan sneakers serba putih ini selama bertahun-tahun. Dengan bahan katun ringan memungkinkan kaki bernapas dengan sempurna terutama untuk cuaca yang amat panas.

11. Adidas Ultraboost 4.0

Diluncurkan pertama kali pada 2014, Adidas Ultraboost sudah menjadi salah satu pilihan sneakers paling nyaman yang pernah ada. Di 2019, Adidas Ultraboost mengalami pembaruan siluet untuk membuatnya semakin nyaman. Menampilkan upper Primeknit dengan teknologi Tailored Fiber Placement serta midsole Boost yang dioptimalkan untuk kenyamanan maksimal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kehilangan Tas Hermes dan Perhiasan Capai Miliaran, Koleksi Putri Yordania Dicuri Asisten Rumah Tangga
Artikel Selanjutnya
Dior Couture Maroquinerie Exotic, Suguhkan Sentuhan Personal pada Tas Pilihan