Sukses

Fashion

Chrissy Teigen Luncurkan Koleksi Headband yang Dulu Sempat Viral

Fimela.com, Jakarta Tren headband atau ikat kepala pernah dipopulerkan oleh Chrissy Teigen tahun 2018 silam. Bahkan, istri John Legend tersebut sampai membuat serial mini bertajuk "Headband of The Day" di Instagram. Dalam serialnya, dia mendokumentasikan seluruh koleksi aksesori lucu miliknya yang dia kenakan saat olahraga.

Kini, model sekaligus penulis buku masak itu kembali memperlihatkan kecintaanya pada aksesori rambut, dengan meluncurkan produk ikat kepala yang menjadi bagian dari brand Cravings by Chrissy Teigen.

Melansir dari situs resmi brand miliknya, produk ikat kepala unggulannya adalah Ultimate Floral Headband yang ditaksir dengan harga US$ 16 atau sekitar Rp 224 ribu. Headband cantik tersebut hadir dalam tiga warna, yakni merah muda, putih, dan merah.

Meski didesain simple, sentuhan motif floral dan bahan silkynya tetap membuat ikat kepala ini tampil chic dan elegan. Ikat kepala ini sengaja dirancang supaya matching dengan jubah floral dari koleksi Cravings lainnya, tetapi juga menarik sebagai pelengkap daily lookmu.

Turut menghadirkan koleksi scrunchies dan jubah

Sebelumnya, Cravings hanya menjual perlengkapan memasak. Tetapi kini Teigen merambah ke dalam dunia aksesori. Dia mulai menjual aneka pernak-pernik cantik mulai dari headband, sandal, scrunchies, hingga pembungkus rambut.

Teigen juga menjual satu set berisi ikat pinggang sutra bernama Ultima Floral Scrunchies yang dibanderol dengan harga US$ 35 atau setara dengan Rp 504 ribu. Tak hanya itu, ikat rambut Basic B*tch Terry Scrunchies juga dijual seharga US$ 22 atau berkisar Rp 308 ribu yang dalam satu setnya berisi tiga ikat rambut jumbo terry-cloth.

Selang beberapa hari, ibu dari dua anak itu merilis koleksi jubah floral yang manis. Kecintaan Chrissy Teigen pada jubah hampir sama terkenalnya dengan kecintaanya pada memasak. Dia dikenal lebih menyukai balutan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Bahkan dia pernah menunjukan koleksi jubah sebanyak dua rak raksasa di kamar tidurnya "Inilah tempat tinggal saya, saya suka jubah." ucapnya, dilansir Pop Sugar.

 

Johnd Legend dan Luna kompak menjadi model headband

Produk headband miliknya tersebut juga dimodelkan oleh putrinya, Luna. Namun belum lama ini, dalam unggahan Instagram pribadinya, istri dari pelantun "All of Me" itu menunjukan kekompakan dengan suaminya yang ikut memodelkan produk headband miliknya.

"Beberapa BTS dari pemotretan kami yang sangat sempurna bersama @yutsai88!," tulis Teigen, dikutip dari @chrissyteigen.

Postingannya langsung dibanjiri komentar para netizen, tak sedikit banyak orang yang memuji kemesraan John Legend yang senantiasa memberikan support kepada istri tercintanya.

Penulis: Hilda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading