Sukses

Fashion

Mantra Cinta, Koleksi Perhiasan Cantik bagi Si Pengantin Perempuan dari Tulola

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan sentuhan estetik yang tradisional, merek aksesori lokal Tulola kembali hadir dengan koleksi khusus bagi si Pengantin Perempuan. Koleksi perhiasan ini didedikasikan bagi calon pengantin dengan segenap keluarganya yang senantiasa ada menemani.

Masih dengan sisi tradisional, Tulola Bridal Collection memadukan indahnya sebuah pernikahan dengan modernitas. Sehingga dapat dinikmati oleh semua kalngan. Sekaligs menunjang penampilan pengantin perempuan yang ayu sempurna di hari pernikahan.

Adalah Mantra Cinta dari koleksi perhiasan terbaru Tulola Bridal Collection. Menyuguhkan pilihan wedding ring set dalam sold gold 18k dan 22K yang dibuat dengan detail dan keterampilan khusus. Tersedia juga pilihan silver yang kemudian dicelup dengan emas 18K.

Keseluruhan koleksi 6 wedding set ini akan mempermudah calon pengantin perempuan dan laki-laki dalam memilikin cincin pernikahan. Terlebih, terdapat 14 cincin pertunangan cantik yang dapat dipilih untuk melamar kekasih.

 

Jewelry set untuk kerabat dan keluarga

Selain untuk pengantin perempuan dan laki-laki, Tulola juga menghadirkan jewelry set untuk keluarga, bridesmaid, dan tradisonal set. Menurut Tulola, acara pernikahan menjadi kegiatan yang berkesan bagi kerabat dan keluarga besar sehingga penting untuk melibatkan mereka.

Pilihan item set dalam jewelry set ini terbilang beragam. Mulai dari subeng, sirkam, brooch, kalung, cuff, dan anting. Set ini terdiri dari beragam jenis koleksi terbaik Tulola yang dipadukan secara khusus untuk Bridal Collection.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading