Sukses

Fashion

Perayaan Ulang Tahun Barli Asmara dengan 36 Look Bernuansa Romantis Khas Sang Desainer

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Barli Asmara baru saja merayakan ulang tahun sang desainer dengan menyelenggarakan virtual fashion show bertajuk Nocturnal Hours. Ada 36 look yang didesain oleh tim kreatif rumah mode Barli Asmara, sepeninggal sang desainer di tahun 2020 lalu.

Ke 36 look ini dengan setia tetap menonjolkan DNA dari desain Barli Asmara sendiri, yaitu edgy dan feminin, diwarnai rona romantisme yang kuat. Koleksi Nocturnal Hours diciptakan untuk merayakan kehidupan melalui berbagai desain yang terinspirasi dari keindahan dan dinamisnya suasana malam di berbagai belahan dunia, terutama saat pandemi belum terjadi.

Lan Kwai Fong di Hong Kong, The Rocks di Sydney, dan kafe-kafe di Manhattan, serta Melbourne menjadi inspirasi utama dari koleksi terbaru lini Barli Asmara pre-a-porter ini. Seluruh look bersifat versatile dan dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan; formal, maupun kasual.

 

Nocturnal Hours dari Barli Asmara pret-a-porter

Koleksi Nocturnal Hours dari rumah mode Barli Asmara ini didominasi oleh warna-warna bold dengan detail istimewa, seperti ruffle dan lace. Potongan busana asimetris dengan teknik godet diaplikasikan pada skirt dan berbagai hemline yang bervariasi, seperti mini dress, knee length dress, midi dress, dan maxi dress.

Bahan-bahan yang digunakan dalam koleksi ini juga diseleksi secara hand picked oleh tim kreatif Barli Asmara dengan mengutamakan kenyamanan, seperti brocade katun, chifoon, dan printed tulle. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini melalui website resmi barliasmara.id dengan harga mulai dari Rp649.000 hingga Rp1.649.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading