Sukses

Fashion

Pesona Siluet Bulan Sabit pada Tas Satchel dari FENDI Sunshine

Fimela.com, Jakarta Usai muncul pertama kali pada ajang fashion show Silvia Venturini di Milan untuk koleksi Spring/Summer 2021, FENDI Sunshine akhirnya meluncurkan Moonlight, tas satchel dengan siluet bulan sabit yang memesona. 

Diberi nama sesuai bentuknya yang seperti bulan sabit, Moonlight tetap setia dengan menyuguhkan semua ciri khas Sunshine Shopper. Desain bulat pada bagian sisinya digiasi dengan detail efek kukit kura-kura yang khas, yang akan mengingatkanmu dengan Sunshine Shopper. 

Sementara, bagian depannya dibumbui jahitan tangan tradisional Selleria dengan teknik tone-on-tone tradisional dari Maison. Seakan tak cukup hanya dengan itu saja, Moonlight juga dihiasi dengan gesper logam guilloche emas dengan logo FF, yang menambah detail berharga dan memberikan kesan yang berani pada desain tas ini. 

Kamu juga akan menemukan sentuhan tulisan FENDI Roma yang dicap dan diembos di bawah flap, ketika kamu baru saja membuka tas unik tersebut. 

Shoulder Strap

Tas yang compact ini juga memiliki tali bahu yang bisa disesuaikan. Sehingga, tas ini juga bisa diselempangkan.

Tersedia dengan berbagai warna, seperti hitam, coklat, abu-abu, kuning, oranye, dan biru muda yang mencerminkan kekutan dan fungsi serba guna dari tas modern. 

Moonlight tersedia di butik FENDI di seluruh dunia, sejak Januari 2021. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
The Executive X Isa Indra Permana Suguhkan Koleksi Ikonik dan Dinamis
Artikel Selanjutnya
MUFFEST 2021 Hadir Demi Pulihkan Industri Fashion Muslim di Tengah Pandemi