Sukses

Fashion

5 Brand Masker Internasional yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Masker adalah fashion item wajib selama new normal. Tetapi meskipun mengenakan penutup wajah pelindung jelas merupakan pilihan yang bertanggung jawab, kita tidak boleh membiarkan kepatuhan pada pedoman CDC menghentikan kita dari kesadaran lingkungan juga. Banyak masker wajah dan sarung tangan yang dibuang menumpuk di pantai, dan ancaman ini dengan cepat menjadi masalah lingkungan utama. jadi, apa yang akan kita lakukan?

Tentu saja, dalam hal berbelanja masker, ada baiknya untuk mempertimbangkan gaya hidupmu dan berbelanja sesuai dengan itu (misalnya, ada masker wajah anti-fogging untuk pemakai kacamata dinilai berlebihan dan beberapa pilihan yang bisa membuat lebih bernapas saat kamu berolahraga).

Tetapi juga harus mempertimbangkan bagaimana masker itu dibuat, jika kamu ingin lebih sadar lingkungan. Hal-hal seperti bahan dan metode produksi apa masker sudah dibuat dengan cara yang ramah lingkungan. Dilansir dari cosmopolitan.com ini 5 brand masker luar negeri yang ramah lingkungan.

Face Mask dari Selva Negra

Masker wajah yang dapat digunakan kembali dengan kawat hidung yang nyaman dan tali elastis yang melingkari kepala Anda. Kami lebih suka gaya ini karena menutupi seluruh hidung dan mulut serta pas dengan nyaman di sekitar kepala. Tidak membebani telinga, masker ini memberikan perlindungan sekaligus dapat dicuci dan digunakan kembali berulang kali.

Face Covering Multi-pack dari Summersalt

Summersalt sekarang menawarkan penutup wajah / masker yang dapat digunakan kembali, dapat dicuci dengan mesin, dapat disesuaikan, dan non-medis. Tersedia dalam set 3. Untuk setiap set yang terjual, Summersalt akan menyumbangkan penutup wajah ke organisasi yang layak melakukan bagian mereka untuk membantu komunitas yang lebih besar. Untuk mendapatkan masker ke sebanyak mungkin tangan, kami membatasi pesanan hingga maksimal 3 set saat ini.

Oh Mask 3 Pack with Filter Pocket dari The Triple Threat

Masker ini terbuat dari kain perca atau sisa industri yang telah didaur ulang. Ini adalah 2 lapis kain serat alami dengan tali pengikat sederhana yang dapat disesuaikan. Mereka bukan masker medis N95 yang menyaring partikulat tetapi akan menawarkan perlindungan dan membantu menghambat penularan COVID-19.Masker ini sekarang dilengkapi dengan penghubung hidung kawat dan kantong filter 3 lapis. Sangar direkomendasikan untuk perlindungan tingkat lanjut.

African Print Fabric Face Mask dari BYKEEKSWITHLOVE

Membeli masker dari produsen retail adalah langkah berkelanjutan yang bagus, karena ini sering dibuat sesuai pesanan, artinya tidak ada limbah yang diproduksi secara massal hanya di inventaris mereka. Masker ini memakai 2 bahan dari afrika, Masker wajah Ankara untuk orang dewasa. Buatan tangan dan dibuat sesuai pesanan. 3 lapis kain: 2 lapis kain Ankara pilihan Anda dan 1 lapis kain flanel. Alternatif hanya dapat dibuat berdasarkan permintaan.

Embroidery Flower Mask dari Jennifer Behr

Karena kita harus memakai masker untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain, kita memutuskan untuk menambahkan kegembiraan dan keindahan dalam keseharian kita dengan Embroidery Flower Mask yang menyenangkan. Masing-masing dihiasi dengan bunga sutra dan payet di studio Brooklyn kami, dengan masker katun yang melindungi dan tidak akan mengiritasi kulit. Setiap topeng memiliki kantong interior untuk filter udara. Setiap masker dilengkapi dengan dua filter PM 2.5 karbon aktif yang masuk ke dalam kantong bagian dalam masker.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Loading