Sukses

Fashion

Potret Anya Taylor Joy hingga Gillian Anderson dalam Balutan Dior di 26th Annual Critics Choice Awards

Fimela.com, Jakarta Usai gelaran Golden Globes 2021 beberapa waktu lalu, sejumlah insan film dunia kembali diganjar penghargaan lewat 26th Annual Critics Choice Awards. Sederet nama terkenal turut hadir menyaksikan penghargaan bergengsi ini.

Seperti Anna Taylor Joy, Yara Shahidi, hingga Gillian Anderson yang hadir dengan busana memukau rancangan Dior. Salah satu aktris yang menggunakan gaun rancangan Maria Grazia Chiuri inipun mendapat predikat busana terbaik. Siapakah dia?

1. Anna Taylor Joy

Setelah tampil memukau di Golden Globes 2021, Anna Taylor Joy kembali mencuri perhatian dunia dengan bergaya Rapunzel. Ia mengenakan tulle ball-gown dengan aksen draped, twisted, dan dikepang di bagian pinggang.

Gaun ini merupakan bagian dari koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2020. Dengan rambut pirang yang tergerai panjang, Anna Taylor Joy tampilan sebagai Rapunzel cantik berkat pulasan makeup look yang glamor dari Dior.

 

2. Yara Shahidi

Masih dari lini Dior Haute Couture, namun kali ini Yara Shahidi mengenakan gaun dari koleksi untuk Spring/Summer 2021. Gaun ini terdiri dari atasan bordir yang dikombinasikan dengan rok tulle applique satin serta kemeja kasa emas. Melengkapi penampilannya, Yara mengenakan pointed shoes Dior dengan warna nude.

 

 

3. Gillian Anderson

Artis senior yang satu ini justru tampil chic berkat setelan jas dari koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2018. Setelah jas ini menampilkan jaket cape dengan kerah satin lebar dan celana hitam. Mengikuti desain Collet Monte yang hadir dalam koleksi Fall/Winter 1950. Tampil serba hitam, Gillian memilih clutch dan pointed heels dari Dior.

Meski tampil hitam, Gillian nampak tetap gemilang dengan koleksi perhiasan dari Dior yang disebut Dior Joaillerie. Terdiri dari anting dan gelang Bois de Rose dari emas putih dan berlian.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading