Sukses

Fashion

Nuansa Warna Baru Hiasi Koleksi Ikonis Kate Spade New York Spring 2021

Fimela.com, Jakarta Koleksi musim semi dari Kate Spade New York akan membawamu pergi bertransformasi ke pesisir pantai dengan indahnya warna biru yang terbentang di garis pantai dan samudera. Gaya nautikal dan warna-warna bernuansa laut, seperti biru, hijau, dan coral akan menghiasi seluruh koleksi terbaru Kate Spade New York ini.

Salah satu yang wajib dihighlight dari koleksi ini adalah transformasi Spade Flower Jacquard dalam warna baru. Koleksi ini masuk ke dalam kategori heritage dan di musim ini, Kate Spade New York menghadirkan Spade Flower Jacquard dalam warna blue multi yang bold, namun tetap versatile.

Sejak tahun 2018, Kate Spade New York mengimplementasikan logo spade dalam berbagai elemen. Setiap musim, logo ikonis ini selalu digunakan di berbagai kategori, baik secara bold, maupun subtil.

Bekerja sama dengan pabrik tekstil Limonta, Kate Spade New York menghadirkan tekstur fabrik yang unik di mana pola ikonis spade flower dimasukkan ke material jacquard dengan teknik anyaman dan bukan print. Material durabel dan ringan juga hadir dalam berbagai siluet tas klasik, hingga sepatu.

 

 

Kate Spade New York Spring 2021

Everything Spade Flower Tote dihadirkan dalam material jacquard yang ringan, namun durabel. Siluet tas yang besar dan dapat memuat segala macam kebutuhan, tentu bisa diandalkan untuk beraktivitas sehari-hari.

Tas ini dihadirkan dalam ukuran large dan medium. Selain itu, tas ini memiliki strap yang dibuat dari material italian smooth leather yang nyaman digunakan.

Ada juga Market Tote, tote bag dengan siluet favorit musim ini. Bentuk tasnya lebih terstruktur, dilengkapi dengan resleting dan strap berbahan italian smooth leather.

Untuk pilihan tas yang lebih kecil, ada Remedy yang dihadirkan dalam material Spade Flower Jacquard. Tas ini terinspirasi dari tas dokter dengan kombinasi warna putih dan blue multi, serta motif spade.

Kate Spade New York Spring 2021

Terakhir adalah Locket, tas dengan strap rantai yang dapat dijadikan sebagai shoulder bag dan crossbody bag. Tas ini dilengkapi dengan bukaan tas berbentuk gembok dan twistlock yang memberikan akses mudah untuk membuka dan menutup tas.

Tidak hanya itu, di koleksi kali ini, Kate Spade New York juga menghadirkan sepasang sandal dan sneakers. Breeze adalah sandal platform ringan dan nyaman, sedangkan Athletic adalah sepatu sneakers yang memiliki perpaduan motif spade flower.

Seluruh koleksi ini sudah bisa kamu temukan di seluruh butik Kate Spade New York. Penasaran?

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Koleksi Sepatu Formal yang Inovatif dan Ringan di Gerai Pertama Cole Haan
Artikel Selanjutnya
Pesona Siluet Bulan Sabit pada Tas Satchel dari FENDI Sunshine