Sukses

Fashion

Dukung Produk Lokal di LOCALFEST Online 2nd Edition

Fimela.com, Jakarta Produk lokal kian naik daun. Setelah sukses menggelar secara online pertama kalinya pada bulan September tahun lalu, kini LOCALFEST Online kembali hadir. Mulai dari Flash Sale, Warehouse Sale, dan Exclusive Launching akan meramaikan Local Brand Market. Tak ketinggalan berbagai pilihan makanan menarik dari Culinary Market, juga melengkapi LOCALFEST Online 2nd Edition 2021.

Adista Fadhillah selaku Project Director USS Networks mengatakan bahwa, pada perhelatan yang pertama lebih dari 14,000 produk lokal terjual. Sebagai platform untuk para pelaku usaha dan industri kreatif, serta para pecinta fashion, LOCALFEST kini kembali menghadirkan penawaran-penawaran menarik ratusan brand lokal fashion, accessories, dan F&B yang didapatkan melalui aplikasi belanja online, Tokopedia.

“Tujuan kita masih sama, harapannya dengan terus diadakannya Localfest, para pelaku usaha di industri kreatif ini bisa terus memajukan brand mereka, kita juga encourage mereka untuk memberikan hal-hal yang baru, mulai dari rilis produk baru, kolaborasi brand, hingga discount menarik jadi bisa meningkatkan penjualan mereka juga”, tambahnya.

Yang ditunggu-tunggu tentu saja produk-produk Exclusive drop yang hanya bisa didapatkan di LOCALFEST. Selain potongan harga hingga 80%, Warehouse Sale dengan harga spesial juga ditawarkan oleh Brand lokal ternama seperti Urbain, Unionwell Supply, UNKL 347, Brodo, Seji, dan masih banyak lagi.

Diadakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 25 Maret sampai 29 Maret, LOCALFEST Online 2nd Edition juga menghadirkan rangkaian acara yang tidak kalah seru dengan edisi sebelumnya. 

Beragam promo menarik

Live Shopping Experience dengan promo spesial dan giveaway, Local Series yang membahas tentang Mix & Match dan rekomendasi outfit, hingga Talkshow yang membahas tentang industri kreatif dan trend brand lokal di indonesia.

Di tahun 2021 ini, LOCALFEST berkomitmen untuk selalu menjadi acara yang bisa diandalkan bagi para pelaku usaha terutama di industri kreatif, dan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar fashion dan lifestyle mancanegara.

Info lebih lanjut mengenai LOCALFEST online 2nd Edition 2021, silakan kunjungi Instagram @Localfest.ID dan @Tokopedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading