Sukses

Fashion

Mengintip Koleksi Sepatu Formal yang Inovatif dan Ringan di Gerai Pertama Cole Haan

Fimela.com, Jakarta Secara resmi, Cole Haan membuka flagship store pertamanya di Grand Indonesia pada Kamis (18/3/2021). Terkenal dengan yang klasik, Cole Haan menjadi merek sepatu asal Amerika yang mengandalkan inovasi teknologi di setiap koleksinya.

Cole Haan memprioritaskan sistem Grans 360 Design & Engineering di seluruh koleksinya. Salah satu koleksi terlaris dari Cole Haan adalah ZeroGrands dengan produk sepatu yang membawa inovasi pada dunia fashion.

Di Grand Indonesia, Cole Haan mendiami gerai seluas hampir 100m2 yang menampilkan berbagai koleksi yang mewakili teknologi andalannya. Tak terkecuali koleksi ZeroGrand yang ikonik. Interior gerai dibuat secara strategis, minimalis, modular, dan mobile. Menyesuaikan dengan setiap koleksi yang menggabungkan inovasi dan gaya.

Konsep gerai Cole Haan Granshop ini terinspirasi dari pelanggan Indonesia yang energik dan aktif. Gerai ini dirancang untuk mereka yang suka merefleksikan dan menggabungkan antara hobi dan kehidupan profesional mereka.

 

Gerai pertama di Indonesia

"Kami yakin bahwa pelanggan akan menyukai keunikan Cole Haan di dunia ritel karena kami menyediakan alas kaki dan aksesoris yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga kegiatan akhir pekan. Pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk mengekspolarasi koleksi ZERØGRAND yang inovatif dengan cara baru dan menarik. Kami yakin gerai ini akan menjadi pemberhentian bagi para pengunjung yang sedang berbelanja di sekitar sekitar Grand Indonesia” jelas Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group.

Bersamaan dengan pembukaan gerainya, Cole Haan juga memamerkan koleksi Spring 2021. Koleksi ini terdiri dari OriginalGrand Energy Oxfords dan ZeroGrand Radiant Sneakers untuk perempuan.

 

Koleksi Spring 2021

Koleksi OriginalGrand Energy Oxfords dibuat untuk pria dan wanita dengan teknologi GrandFoam milik Cole Haan. Menciptakan sistem bantalan yang dapat meredam guncangan serta responsif ketika dikenakan sepanjang hari.

Sementara koleksi ZeroGrand Radiant Sneakers menjadi koleksi sepatu sporty dan chic yang dibuat dengan hand crafted dengan detail kulit, athletic mesh, dan bahan karet. Sneakers yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan sekaligus multifungsi sebagai sebuah alas kaki. Teknologi Ortholite di dalamnya meningkatkan sirkulasi udara dan bantalan yang nyaman dikenakan untuk jangka panjang.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Siluet Bulan Sabit pada Tas Satchel dari FENDI Sunshine
Artikel Selanjutnya
The Executive X Isa Indra Permana Suguhkan Koleksi Ikonik dan Dinamis