Sukses

Fashion

Merayakan Kenyamanan dan Kesederhanaan dengan Koleksi Hana Tajima for Uniqlo SS 2021

Fimela.com, Jakarta Uniqlo kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Hana Tajima. Melalui koleksi musim ini, Hana Tajima mengekspresikan keragaman budaya dunia yang kaya melalui gaya elegan, nyaman, perhatian pada detail, dan desain yang universal.

Cocok digunakan perempuan segala usia, koleksi Hana Tajima for Uniqlo ini memungkinkan penggunanya sepenuhnya menempati sisi tertentu dalam diri mereka masing-masing. Hana Tajima fokus pada kenyamanan dan kesederhanaan, di mana ia ingin koleksi Uniqlo kali ini memberi kesan lapang dan mempermudah penggunanya memperoleh rasa identitas.

Koleksi Uniqlo kali ini sangat mencerminkan pendekatan Hana Tajima sendiri terhadap kenyataan sehari-hari, saat ini. Koleksi ini menyatakan bahwa saat masyarakat menjadi lebih beragam dan dewasa, pakaian berevolusi dari gaya stereotipe untuk acara-acara individu, menjadi item yang dapat diakses secara universal untuk semua aspek kehidupan.

 

Hana Tajima for Uniqlo SS 2021

Linen rayon menjadi bahan yang paling banyak digunakan dalam koleksi Hana Tajima for Uniqlo kali ini, mulai dari bawahan hingga pakaian luar, karena teksturnya yang kokoh. Bahan seersucker yang ringan dan bergelombang memungkinkan celana panjang mengikuti bentuk tubuh dan gaun musim panas dapat menonjolkan feminitas dengan siluet melebar.

Blus yang sedang tren memiliki detail halus dan tembus cahaya. Koleksi ini menampilkan pola geometris yang lembut dan ikonis.

Koleksi Hana Tajima for Uniqlo ini terdiri dari 16 fashion item yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp79.000 sampai Rp899.000, hanya di Uniqlo Pondok Indah Mall. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi dari Matahari Terbit, Koleksi Sepatu Lari Terbaru yang Bikin Semangat Olahraga
Artikel Selanjutnya
Kasual dan Manis, Gaya Keseharian Paula Verhoeven di Kehamilan Keduanya