KAPANLAGI NETWORK
MORE

Style Hack: Cara Mudah Bersihkan Tas Kulit Kesayangan

Jumat, 21 April 2017 13:00 Oleh: Melida Rostika

Sah-sah saja hukumnya bila perempuan memiliki tas lebih dari satu, namun yakinkan diri untuk merawatnya dengan tepat. Berikut tipsnya !

Selain menjadi sebuah fashion item yang penting, tas merupakan sebuah daily essential yang dibutuhkan oleh kaum perempuan. Memiliki tas lebih dari satu merupakan hal yang wajar, apalagi bila tujuannya adalah menyelaraskan penampilan. Namun berbagai macam model dan brand tas yang menumpuk itu tak akan dipakai semuanya secara bersamaan, bukan? Beberapa harus disimpan di dalam lemari. Ingat, harus dengan cara menyimpan yang tepat sesuai dengan material tas masing-masing, agar tahan lama.

Masih dalam rangka menyambut hari bumi, rangkaian video seri tips dan tutorial Clever Care yang dihadirkan oleh Stella Mc Cartney ini,  memberikan tips bagaimana cara merawat fashion item yang benar agar tahan lama dan tak berujung di pembuangan sampah.

Pada video seri keempat ini, berisikan tips bagaimana cara merawat tas yang terbuat dari bahan kulit (in that video, Falabella bag keluaran Stella Mc Cartney menjadi contohnya). Tipsnya, pertama, simpan tas kulit di dalam dustbag-nya. Kedua, bila terkena noda ataupun tergores, tak perlu menyikatnya atau menggosok secara berlebihan. Hal tersebut justru akan membuat permukaan tas kulit menjadi lecet dan rusak.

Cukup gunakan kain lap yang agak lembab (kain yang biasanya untuk membersihkan kacamata akan lebih baik), bersihkan tas dengan gerakan menyapu halus pada bagian yang kotor. Voila, a stylish leather bag is ready to rock your style!

 

Video courtesy of Stella McCartney, Club 21 Jakarta

Komentar Anda
Keep going