Sukses

Fashion

Andien Merambah Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Meski hari pernikahan sudah makin dekat, namun tak membuat Andien menurunkan intensitas pekerjaan. Dia bersama sahabatnya Mel Ahyar mendirikan sebuah lini usaha busana yang membidik pasar perempuan. Nama label busananya Happa. Ini adalah hasil kolaborasi dua sahabat karib yang berujung pada karya busana wanita yang unik dan simple.

Baca juga: Andien Bakal Klarifikasi Soal Pernikahan

Sehari-hari dan saat tampil show, Andien amat memerhatikan penampilan. Ia tak segan merogoh kocek agak dalam demi kesempurnaan busana yang ia kenakan. Andien memang entertainer sejati. Ia tak hanya menjual suaranya, namun juga sebuah performance yang padu antara suara merdu, busana apik dan aksi panggung yang memikat.

 

Kini ia juga mau berbagi dengan para penggemar dan pecinta busana pada umumnya. Andien membagi hasil kreasinya dalam berbusana dengan mengeluarkan serangkain busana lewat label Happa. “Iya Andien sekarang memang sedang menekuni bisnis busana dengan sahabatnya Mel Ahyar,” terang Olga, manajer yang sehari-hari mendampingi Andien dalam meniti karier di dunia entertainmen tanah air saat dihubungi Jumat (24/4/2015).

Hari ini Andien dan Mel Ahyar mengajak beberapa orang sahabatnya untuk ikut memeragakan busana rancangan mereka. Adalah Dewi Sandra dan Widi Mulia “B3” dan Andien sendiri yang terlibat sebagai model untuk satu tema rancangan bertajuk Spring Borneo. Andien begitu anggun dengan busana rancangannya sendiri. Begitu juga dengan sahabatnya yang lain seperti Dewi Sandra dan Widi Mulia.

inilah label busana milik Andien. (Instagram @andienaisyah)

Ternyata Andien dan Mel Ahyar tak mau menyasar satu segmen saja. Mereka ingin meraih pasar perempuan berhijab dan perempuan yang belum berhijab. Untuk busana buat perempuan berhijab diperagakan oleh Dewi Sandra dan beberapa model lain. Sedangkan untuk busana perempuan tak berhijab diperagakan oleh Widi dan Andien sendiri serta beberapa model yang lain. Seperti selebriti lain, pelantun tembang Kasih Putih ini pun memanfaatkan situs sejearing sosial untuk mengenalkan produknya kepada publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading